Profil dan Biodata Tirani Dwitasari, Wanita Cantik yang Populer di Facebook, Ini Nama Asli dan Akun Medsosnya

- 12 Februari 2022, 20:52 WIB
Potret Tirani Dwitasari, wanita cantik yang dulu populer di Facebook.
Potret Tirani Dwitasari, wanita cantik yang dulu populer di Facebook. /Tangkap layar: Instagram.com/@tiranidsr

Berita DIY - Profil dan biodata Tirani Dwitasari, wanita cantik yang fotonya pernah populer dan dijadikan foto profil oleh sejumlah pengguna Facebook akan diulas dalam artikel ini lengkap dengan nama asli dan akun medsos saat ini.

Pengguna Facebook lama tentu tidak asing lagi dengan sosok wanita cantik asal Bandung yang bernama Tirani Dwitasari. Di masa sekolahnya, foto Tirani banyak terpampang di platform media sosial Facebook karena paras cantiknya nan natural.

Sosok Tirani ternyata memiliki profesi sebagai seorang model dan pebisnis pakaian dengan merek Tira Pajamas. Saat ini, bahkan ia telah menikah dan memiliki satu anak dari pernikahannya.

Baca Juga: Profil Devina Aureel yang Dikabarkan Dekat dengan Brandon Salim: Biodata, Mantan, dan Akun Instagram

Tirani menikah dengan sang kekasih pada 8 Desember 2020 lalu. Sang suami bernama Yuzin Hilmawan.

Nama asli Tirani adalah Tirani Nadia Arlitha Korlstak Dwitasari dan terkenal dengan nama Tirani Dwitasari. Ia lahir di Bandung pada 15 Januari 1992 atau saat ini telah berusia 30 tahun.

Karena paras cantiknya, Ia bahkan pernah mengikuti ajang kecantikan Putri Marantha yang diselenggarakan oleh kampusnya pada tahun 2013 lampau.

Baca Juga: Profil Son Ye Jin yang Akhirnya Umumkan Pernikahan dengan Hyun Bin: Film, Drama, hingga Mantan Pacar

Tirani juga pernah menjadi pemeran wanita dalam video klip band indie asal Bandung Cardio, pada tahun 2011 dengan judul lagu Menembus Impian milik kelompok musik Cardio.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x