Profil Brandon Salim Anak Ferry Salim yang Terjun di Dunia Hiburan, Ini Biodata, Lahir, hingga Akun Instagram

- 12 Februari 2022, 10:10 WIB
Profil Brandon Salim anak Ferry Salim yang ikuti terjun di dunia hiburan, ini biodata, tanggal lahir, hingga akun Instagram.
Profil Brandon Salim anak Ferry Salim yang ikuti terjun di dunia hiburan, ini biodata, tanggal lahir, hingga akun Instagram. /Tangkapan layar Instagram.com/@brandonsalim/

BERITA DIY - Simak informasi tentang profil Brandon Salim anak Ferry Salim yang ikuti terjun di dunia hiburan, ini biodata, tanggal lahir, hingga akun Instagram.

Anak pertama dari Ferry Salim, ternyata telah ikut jejak sang ayah di dunia hiburan, Brandon Salim kini mulai terdengar namanya di dunia hiburan Indonesia.

Randon Salim memang lebih dikenal di kalangan anak muda milenial yang tidak jauh berbeda dari umurnya.

Baca Juga: Biografi dan Profil Ririn Dwi Ariyanti yang Cerai dengan Aldi Bragi, Lengkap Instagram, Umur dan Keluarga

Kiprahnya disalah satu film Yowis Ben bersama Bayu Skak, Joshua Suherman, hingga Devina Aureel membuat semakin melambungkan namanya.

Namun sebelum menjadi aktor dan memerankan beberapa film, Brandon Salim ternyata mengawai karier di dunia hiburan bukan di dunia akting.

Pada awal kariernya, Brandon Salim diketahui pernah memiliki sebuah band bernama Lights ON.

Baca Juga: Profil Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung yang Tuai Pujian: Biodata, Karier, dan Tinggi Badan

Kala itu Brandon Salim berposisi sebagai pemain gitar di band Lights ON. Pada tahun 2013 grup musik besutan Brandon Salim dikontrak oleh Hits Records.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x