Biodata dan Profil ONIC Vior, Pemain Mobile Legends Wanita di MPL Indonesia Season 9: Umur, Pacar, Instagram

- 11 Februari 2022, 16:35 WIB
 Biodata dan profil ONIC Vior, satu-satunya pemain Mobile Legends wanita di ajang MPL Indoensia Season 9 serta umur, pacar, Instagram.
Biodata dan profil ONIC Vior, satu-satunya pemain Mobile Legends wanita di ajang MPL Indoensia Season 9 serta umur, pacar, Instagram. /Instagram.com/@nitavior/

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil ONIC Vior yang menjadi satu-satunya pemain Mobile Legends wanita di ajang MPL Indonesia Season 9, ketahui juga umur, pacar, agama, dan akun Instagram.

Seluruh tim peserta MPL Indonesia Season 9 telah mengumumkan daftar nama pemain (roster). Dari delapan tim peserta, roster yang diperkenalkan ONIC Esports cukup mengejutkan karena terdapat satu pemain wanita yakni Vior.

Vior masuk dalam daftar roster MPL Indonesia tim ONIC Esports bersama Kiboy, Butsss, Sanz, Sir ft Lans, CW, Mars (coach), Aldo (Analyst), dan Andypohan (Manager).

Baca Juga: Profil Song Hye Kyo, Artis Korea Selatan yang Kerap Kesandung Cinta Lokasi Saat Syuting Drakor

Keberadaan Vior tentu cukup mengejutkan karena dia akan menjadi satu-satunya pemain Mobile Legends wanita di ajang MPL Indonesia Season 9 mengingat semua tim lain berisikan pemain pria.

Meski begitu, ia bukan pemain Mobile Legends wanita pertama yang pernah masuk daftar pemain di MPL Indonesia. Sebelumnya penah ada Listy Chan yang masuk susunan roster tim EVOS Legends di ajang MPL Indonesia Season 8.

Lantas siapakah sebenarnya ONIC Vior? berikut BERITA DIY telah membuat rangkuman biodata dan profil satu-satunya pemain Mobile Legends wanita di ajang MPL Indonesia Season 9 tersebut.

Baca Juga: Profil Riza Syah, Pemeran Rizki di Sinetron Putri Untuk Pangeran yang Pacaran dengan Penyanyi Lyodra Ginting

Biodata ONIC Vior

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x