Profil Riza Syah, Pemeran Rizki di Sinetron Putri Untuk Pangeran yang Pacaran dengan Penyanyi Lyodra Ginting

- 11 Februari 2022, 14:45 WIB
Profil Riza Syah pemeran Rizki dalam sinetron Putri Untuk Pangeran yang pacaran dengan Lyodra Ginting.
Profil Riza Syah pemeran Rizki dalam sinetron Putri Untuk Pangeran yang pacaran dengan Lyodra Ginting. /Instagram.com/@rizasyah_14/

BERITA DIY - Berikut informasi profil Riza Syah pemeran Rizki di sinetron Putri Untuk Pangeran pacar Lyodra Ginting.

Riza Syah diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi pendatang baru yang merupakan juara Indonesian Idol Lyodra Ginting.

Baik Riza Syah maupun Lyodra Ginting pun kerap membagikan momen romantis kebersamaan mereka melalui Instagram masing-masing.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aktor Muda Sinyo Riza Lengkap dengan Usia, Akun Instagram, hingga Zodiak

Riza Syah diketahui merupakan seorang aktor, model, dan penyanyi kelahiran Tegal, Jawa Tengah tanggal 6 Juni 1994. Ia kini berusia 27 tahun.

Pemilik nama lengkap Kun Syahya Nuriza ini buka artis pendatang baru, Riza Syah sudah berkarir di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2011 dengan keluar sebagai juara kedua lomba yang diadakan majalah Aneka Yess.

Riza Syah tampil sebagai aktor pertama kali dengan membintangi sinetron berjudul Badai yang rilis di tahun 2014. Ia berperan sebagai Dimas dalam sinetron garapan MD Pictures tersebut.

Baca Juga: Profil Isa Elfasya Gitaris dan Vokalis Kedua Amigdala Mantan Pacar Aya Canina, Biodata dan akun Instagram

Sejak saat itu hingga sekarang, Riza Syah tercatat telah tampil di puluhan judul Sinetron. Terkini ia berperan sebagai Rizki dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x