Profil Aya Canina Eks Amigdala yang Ungkap Kasus Kekerasan dalam Pacaran, Pencipta Lirik Kukira Kau Rumah

- 10 Februari 2022, 13:35 WIB
Profil Aya Canina, eks vokalis Amigdala yang beberkan kekerasan dalam pacaran yang ia terima dari mantan pacar Isa Elfasya. Aya adalah pencipta lirik Kukira Kau Rumah.
Profil Aya Canina, eks vokalis Amigdala yang beberkan kekerasan dalam pacaran yang ia terima dari mantan pacar Isa Elfasya. Aya adalah pencipta lirik Kukira Kau Rumah. /Instagram.com/@ayacanina

BERITA DIY - Berikut profil Aya Canina, eks vokalis Amigdala yang beberkan kekerasan dalam pacaran yang ia terima dari mantan pacar Isa Elfasya. Aya adalah pencipta lirik Kukira Kau Rumah.

Pengakuan Aya Canina ini berawal dari Instagram Story di akun pribadi @ayacanina pada Rabu, 9 Februari 2022. Kemudian diunggah ulang oleh Fiersa Besari di Twitter.

Dalam postingannya, Aya Canina mengakui alami kekerasan dalam hubungan atau pacaran toxic yang membuatnya keluar dari Amigdala pada Agustus 2020.

Baca Juga: Profil Atau Biodata Selebgram Maria Vania LENGKAP dengan Usia, Akun Instagram, YouTube hingga TikTok

Aya juga menyebut pelaku kekerasan adalah eks pacar yakni Isa Elfasya, vokal dua sekaligus lead gitar.

"Siapa pacar saya waktu itu? Vocal 2 sekaligus lead gitar. Orang yang selalu bernyanyi bersama saya," tulisnya pada Instagram Story Aya Canina @ayacanina.

Lantas, usai ditweet oleh Fiersa Besari, kasus kekerasan dalam pacaran toxic yang diterima Aya Canina jadi viral.

Baca Juga: Profil Proyek Bendungan Bener yang Mendatangkan Bentrok di Desa Wadas Kabupaten Purworejo

Hingga, Umay Shahab sutradara Ku Kira Kau Rumah perlu mengklarifikasi pula postingan Aya Canina yang tak mempertautkan proses film dengan kekerasan yang menimpa Aya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x