Profil dan Fakta Betari Ayu Almadania, Aktris Berhijab yang Kerap Ngonten Bareng Alshad Ahmad

- 9 Februari 2022, 16:16 WIB
Profil dan fakta Betari Ayu Almadania, seorang aktris cantik berhijab yang baru-baru ini sering membuat konten bersama Alshad Ahmad.
Profil dan fakta Betari Ayu Almadania, seorang aktris cantik berhijab yang baru-baru ini sering membuat konten bersama Alshad Ahmad. /https://instagram.com/@betariayu22
BERITA DIY - Berikut profil dan fakta mengenai aktris berhijab yang akhir-akhir ini diketahui sering membuat konten YouTube bersama youtuber muda asal Bandung, Alshad Ahmad.
 
Gadis muda yang berprofesi sebagai model dan aktris ini memiliki wajah cantik dan hidung yang mancung. Dalam channel YouTube Betari Ayu Official, terlihat  Betari Ayu sering membuat konten bersama Alshad Ahmad.
 
Betari Ayu sudah banyak membintangi beberapa FTV dan sinetron. Dia biasa memerankan karakter wanita yang baik, lemah lembut, namun sering menjadi pemain yang sering tersakiti.
 
 
Berikut adalah informasi mengenai Betari Ayu, nama lengkap Betari Ayu Almadania Laksminingrum, yang biasa dipanggil Ayu.
 
Gadis cantik ini lahir di Tanggerang, 22 Juli 1999. Dalam keluarganya, Ayu merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayu memiliki satu saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. 
 
Ayu merupakan keturunan Bali dari Ibunya dan Jawa Sunda dari ayahnya. Saat tersenyum Ayu terlihat sangat mirip dengan Ayahnya. Gadis ini sudah menyelesaikan kuliahnya pada usia 22 tahun dan menyandang gelar Sarjana Komunikasi.
 
 
Pada tahun 2015, Ayu pernah mengikuti ajang pencarian bakat yaitu Aulia Mencari Bintang. Pada tahun 2016 Ayu mengikuti seleksi Sunsilk Hijab Hunt dan masuk dalam 15 besar. 
 
Ayu juga pernah berperan dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 dan 14. Dalam sinetron ini, Ayu memerankan karakter Zahro, anak dari Pak Jalal.
 
Betari Ayu juga pernah beradu akting dengan Alvin Faiz dan Almarhum Ustadz Arifin Ilham dalam film yang berjudul Suami yang Menangis. 
 
 
Dia juga sempat beradu akting dengan Ricky Harun dalam FTV berjudul Preman Pun Berhak Mendapat Kesempatan Kedua.
 
Namanya mulai melejit saat dia memainkan peran dalam sinetron berjudul Tuhan Ada di Mana-Mana dan sempat beradu akting dengan Aditya Zoni.
 
Gadis dengan zodiak Cancer ini dikenal sebagai gadis yang memiliki kepribadian ceria, baik hati, dan pekerja keras. Ayu juga sangat menyukai binatang, terlebih kucing.
 
 
Saat diundang oleh salah satu youtuber, Ayu mengatakan bahwa dia memiliki 25 ekor kucing hasil rescue yang dia bawa dari lokasi syuting. Ayu juga hobi travelling terlebih mengunjungi pantai.
 
Betari Ayu memiliki akun Instagram @betariayu22 yang saat ini sudah memiliki 342 ribu pengikut. Dia juga memiliki channel Youtube bernama Betari Ayu Official yang saat ini sudah memiliki subscriber sebanyak 76,9 ribu.
 
Itulah profil dan beberapa fakta mengenai aktris cantik Betari Ayu, yang kini sedang diisukan dekat dengan Alshad Ahmad.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x