Siapa AKP Novandi Arya Kharisma? Ini Profil Anak Gubernur yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Mobil

- 9 Februari 2022, 16:01 WIB
Simak profil Novandi Arya Kharisma, anak Gubernur Kalimantan Utara yang meninggal dunia beserta kronologi kecelakaan dengan Fatimah Sis Zahra.
Simak profil Novandi Arya Kharisma, anak Gubernur Kalimantan Utara yang meninggal dunia beserta kronologi kecelakaan dengan Fatimah Sis Zahra. /instagram.com/kaltaraprov

BERITA DIY - Simak profil AKP Novandi Arya Kharisma, anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) yang meninggal dunia karena insiden kecelakaan mobil pada Senin dini hari, 7 Februari 2022.

Kabar duka datang dari Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang karena putranya bernama AKP Novando Arya Kharisma tutup usia atas kecelakaan yang terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Tak hanya AKP Novandi Arya Kharisma di dalam mobil, ada seorang wanita yang teridentifikasi bernama Fatimah yang juga meninggal dunia.

Baca Juga: Profil Putri Anne Istri Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Adapun penyebab kecelakaan yang melibatkan kedua penumpang di dalam sedan Camry nomor polisi B 1101 NDY itu didiga melaju dengan kecepatan tinggi yang berakhir menabrak separator busway hingga mobil terbakar.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yugo membeberkan kronologi kecelakaan pada konferensi pers di Jakarta, Selasa, 8 Februari 2022.

"Memang di depan separator itu ada jalan turunan dari jalan layang Senen dan mungkin dengan kecepatan tinggi sehingga kemudian menabrak separator. Itu mungkin menimbulkan percikan api," kata Sambodo, dikutip dari ANTARA NEWS, Rabu, 9 Februari 2022.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi: Tabrak Separator, Terbakar karena Ini?

Polda Metro Jaya membenarkan jenazah pria yang terbakar dalam insiden kecelakaan adalah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Novandi Arya Kharisma yang tak lain merupakan anak dari Gubernur Kaltara.

Identifikasi dilakukan dengan pengamatan data gigi atau odontogram. Selain itu, tim Kepolisian juga melakukan rekam medis dan DNA korban.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x