Kondisi Terkini Ganjar Pranowo Pasca Alami Kecelakaan Saat Bersepeda

- 7 Februari 2022, 11:50 WIB
Berikut kondisi terkini Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pasca alami kecelakaan saat bersepeda, harus operasi dan diperban.
Berikut kondisi terkini Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pasca alami kecelakaan saat bersepeda, harus operasi dan diperban. /Foto : Humas Pemprov Jateng/

BERITA DIY - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengalami kecelakaan saat bersepeda hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Begini kondisi terkininya.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dirinya mengalami kecelakaan saat bersepeda seusai meninjau relokasi bekas kebakaran di Pasar Johar.

Ganjar Pranowo jatuh akibat bersenggolan dengan rekannya yang sama-sama pengendara sepeda. Akibatnya Ganjar mengalami luka yang cukup parah dan serius di bangian tangan sebelah kanan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Ganjar Pranowo yang Alami Kecelakaan Sepeda hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Dirinya pun langsung mendapat penanganan medis dengan dilarikan ke RSUP dr Kariadi Semarang.

Akibat luka yang dialami, kader PDIP itu pun harus menjalani operasi pasca kecelakan tersebut karena saat terjatuh Ganjar Pranowo menggunakan tangannya untuk tumpuan menahan badan sehingga luka yang cukup parah.

Kondisi terkini orang nomor satu di Jawa Tengah itu mulai membaik diketahui dalam video yang ia unggah di akun Twitter @ganjarpranowo. Dalam video itu tampak Ganjar Pranowo hari ini yang sudah mulai mengenakan seragam dinasnya dan bekerja kembali.

Baca Juga: Kronologi Ganjar Pranowo Kecelakaan Sepeda hingga Menjalani Operasi di Rumah Sakit

Baca Juga: Kronologi Ganjar Pranowo Ucap 'Saya Bukan Banteng tapi Manusia', Apa Maksud Dibaliknya?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x