Profil dan Biodata Lengkap Ganjar Pranowo yang Alami Kecelakaan Sepeda hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

- 7 Februari 2022, 11:30 WIB
Profil dan biodata Lengkap Ganjar Pranowo yang alami kecelakaan saat bersepeda, hingga dilarikan ke rumah sakit karena alami luka serius.
Profil dan biodata Lengkap Ganjar Pranowo yang alami kecelakaan saat bersepeda, hingga dilarikan ke rumah sakit karena alami luka serius. //Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang alami kecelakaan saat bersepeda hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo alami kecelakan saat bersepeda seusai meninjau relokasi bekas kebakaran di Pasar Johar.

Ganjar Pranowo jatuh akibat bersenggolan dengan rekannya yang sama-sama pengendara sepeda. Untuk penanganan medis Ganjar Pranowo dilarikan ke RSUP dr Kariadi Semarang.

Baca Juga: Kronologi Ganjar Pranowo Kecelakaan Sepeda hingga Menjalani Operasi di Rumah Sakit

Luka yang dialamai Ganjara Pranowo cukup parah dan serius, sehingga Ganjar Pranowo harus menjalani operasi pasca kecelakan tersebut.

Ganjar Pranowo mengalami luka dibagian tangan sebelah kanan. Hal ini dikarenakan pada saat terjatuh Ganjar Pranowo menggunakan tangannya untuk tumpuan menahan badan.

Orang nomor satu di Jawa Tengah menjalani perawat di RSUP dr Kariadi Semarang. Terlihat dalam cuitan di Twitternya @ganjarpranowo, Ganjar Pranowo hari ini sudah mulai mengenakan seragam dinasnya.

Baca Juga: Kronologi Ganjar Pranowo Ucap 'Saya Bukan Banteng tapi Manusia', Apa Maksud Dibaliknya?

"Buat teman-teman saya lagi bersama Bu Dirut Rumah Sakit Kariadi dan tim medis. Saya kemarin dirawat tidak apa-apa kok, ya cuman ditaleni ini, diikat jadi kemaren apa sehari ditangani dan pagi ini langsung diajak kerja sama beliau" ujar Ganjar Pranowo dalam cuitan twitternya pada 7 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x