Profil dan Biodata Simon Leviev, Penipu Wanita di Film The Tinder Swindler: Ini Instagram dan Kondisi Terkini

- 7 Februari 2022, 10:00 WIB
Profil dan biodata Simon Leviev viral dengan film The Tinder Swindler serta Instagram dan kondisi terkini.
Profil dan biodata Simon Leviev viral dengan film The Tinder Swindler serta Instagram dan kondisi terkini. /Instagram.com/@simon_hayut_official

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata Simon Leviev yang jadi penipu usai muncul film The Tinder Swindler simak Instagram dan kondisi terkini dirinya.

Belakangan ini nama Simon Leviev banyak beredar dan menjadi perbincangn dari berbagai pihak khususnya dari netizen di seluruh dunia. Hal ini seiring dengan adanya film The Tinder Swindler di Nerflix.

Pasalnya Simon Leviev mencuat dalam film The Tinder Swindler usai dirinya menjadi kisah utama dalam dokumenter itu yang mengisahkan mengenai penipuan yang dilakukan oleh dirinya kepada sejumlah wanita.

Baca Juga: Profil Simon Leviev Si Penipu yang Kisahnya Diangkat di Film The Tinder Swindler: Biodata, IG, dan Pekerjaan

Mencuatnya Simon Leviev ini sendiri diketahui berdasarkan dari pengakuan berbagai korban yang mengaku telah dibohongi oleh pria tersebut berdasarkan setelah berkenalan dalam aplikasi Tinder.

Simon Leviev biasanya menggunakan modus berupa memamerkan berbagai barang-barang mewah dan berharga yang ia memiliki, sehingga muncul ketertarikkan dari sejumlah wanita yang berada di Tinder.

Sampai saat ini masih banya yang mempertanyakan mengenai kondisi terkini Simon Leviev usai munculnya film The Tinder Swindler tersebut lengkap dengan akun Instagram yang ia miliki.

Baca Juga: Viral Film The Tinder Swindler, Ini Profil Simon Leviev si Penipu Banyak Wanita: Begini Nasibnya Sekarang

Mengenai biodata yang dimiliki oleh Simon Leviev sendiri memang tak banyak informasi yang dapat diberikan, meski demikian dirinya merupakan seorang pria yang berasal dari Tel Aviv di Israel. 

Simon Leviev sendiri memiliki nama asli yaitu Shimon Hayut yang lahir dari keluarga sederhana atau tepatnya kini telah memiliki usia 31 tahun dan mempunyai cukup banyak catatan kejahatan khususnya di Israel.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x