Profil Simon Leviev Si Penipu yang Kisahnya Diangkat di Film The Tinder Swindler: Biodata, IG, dan Pekerjaan

- 7 Februari 2022, 08:30 WIB
Profil Simon Leviev seorang penipu yang diangkat film The Tinder Swindler yang kisahnya diungkap VG berikut biodata, akun media sosial Instagram, pekerjaan, dan asal mana.
Profil Simon Leviev seorang penipu yang diangkat film The Tinder Swindler yang kisahnya diungkap VG berikut biodata, akun media sosial Instagram, pekerjaan, dan asal mana. /Instagram.com/@simon_hayut_official

BERITA DIY - Profil Simon Leviev seorang penipu yang diungkap oleh media Norwegia, VG. Lengkap dengan biodata, akun IG, pekerjaan, dan asal mana.

Kisah Simon Leviev diangkat dalam film dokumenter The Tinder Swindler yang didasarkan laporan investigasi dan kesaksian para korban yang juga sebagai narasumber film ini, dikenal sebagai sosok pria tampan dan bergelimang harta yang menipu banyak perempuan.

Simon Leviev adalah pria asal Israel bernama Shimon Yehuda Hayut, berasal dari keluarga Yahudi Orthodox di pemukiman padat penduduk di Tel Aviv.

Baca Juga: Viral Film The Tinder Swindler, Ini Profil Simon Leviev si Penipu Banyak Wanita: Begini Nasibnya Sekarang

Nama Simon Leviev diungkap dan dipublikasikan secara masif oleh media Norwegia, VG,pada tahun 2019.

Begitu saling suka, Simon menghubungi calon korbannya dan mengajak bertemu atau berkomunikasi seperti pengguna aplikasi kencan pada umumnya.

Namun, menurut pengakuan para korban, Simon begitu romantis, royal, dan bisa memahami keinginan perempuan sampai membuat mereka terpikat.

Simon kerap memamerkan ‘kemewahannya’ yang membuat para korbannya terbuai, mulai dari private jet, makan malam mahal, hingga berlibur keliling Eropa.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini Senin, 7 Februari 2021: Ada Film Oceans 8 dan American Renegades

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x