Ferdinand Hutahaean: Tak Diundangnya Ganjar Pranowo Mengingatkan Penunjukan Jokowi di Pilpres 2014

- 24 Mei 2021, 13:09 WIB
Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean memberikan tanggapan atas tidak diundangnya Ganjar Pranowo dalam acara PDIP.
Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean memberikan tanggapan atas tidak diundangnya Ganjar Pranowo dalam acara PDIP. /Twitter/@FerdinandHaean3

BERITA DIY – Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean ikut menanggapi ketidakhadiran Ganjar Pranowo dalam acara pengarahan partai PDIP di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 22 Mei 2021 kemarin.

Ferdinand Hutahaean mengatakan jika dalam politik apa yang terlihat belum tentu sebenarnya yang terjadi, termasuk dalam kasus Ganjar Pranowo yang tidak diundang oleh PDIP.

“Dalam politik, yang terlihat belum tentulah yang terjadi sebenarnya. Meski banyak juga yang terlihat adalah kebenaran sesungguhnya,” katanya dikutip dari akun twitter pribadinya, Senin 24 Mei 2021.

Baca Juga: Tuding Novel Playing Victim dan Drama Kegalauan, Ferdinand: KPK Lebih Baik Tanpa Novel Baswedan

Ferdinand Hutahean bahkan mengatakan jika tidak diundangnya Ganjar Pranowo ke dalam acara itu adalah strategi politik dari PDIP.

“Sy melihat ini sbg strategi politik utk menguji sejauh mana akar rumput dan publik mendukung @ganjarpranowo,” ujarnya.

Meski begitu, Ferdinand Hutahaean mengatakan jika dukungan publik kepada Ganjar Pranowo harus menjadi masukan bagi Puan Maharani maupun Megawati Soekarnoputri.

“Dukungan publik dan akar rumput terhadap mas @ganjarpranowo pasca tidak diundangnya hadir pada acara yang dihadiri Puan, akan menjadi masukan penting bagi PDIP dan Bu Mega ttg suara rakyat,” kata Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Anies Baswedan Bertemu Ketum PAN saat Lebaran, Ferdinand Hutahaean: Integritas Binasa karena Hasrat Politik

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x