Profil Briptu Christy Polwan Manado yang Mangkir dari Tugas, Kronologi Penangkapan CT Karena Video Asusila?

- 10 Februari 2022, 16:10 WIB
Profil Briptu Christy atau inisial Briptu CT, Polwan Manado yang mangkir dari tugas. Tersebar narasi bahwa penangkapannya diakibatkan oleh kasus video asusila. Berikut kronologi penangkapannya.
Profil Briptu Christy atau inisial Briptu CT, Polwan Manado yang mangkir dari tugas. Tersebar narasi bahwa penangkapannya diakibatkan oleh kasus video asusila. Berikut kronologi penangkapannya. /Instagram.com/@CantikaChris

BERITA DIY - Simak profil Briptu Christy atau inisial Briptu CT, Polwan Manado yang mangkir dari tugas. Tersebar narasi bahwa penangkapannya diakibatkan oleh kasus video asusila. Berikut kronologi penangkapannya.

Briptu Christy, seorang polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Manado, masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Ia diketahui telah meninggalkan tugas atau desersi sejak 15 November 2021. Briptu Christy berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Sulut. Ia kemudian diterbangkan langsung dari Jakarta ke Manado untuk menjalani pemeriksaan di Polda Sulut.

Baca Juga: Profil Livy Renata Brand Ambassador Alter Ego yang Pernah Digaji 600 ribu Jadi Pelayan di Coffeeshop

"Sudah ditangkap dan langsung dibawa ke Polda Sulut untuk pemeriksaan intensif" jelas Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait diambil dari konferensi pers virtual pada 6 Februari 2022.

Kapolresta tidak memberi banyak komentar perihal kronologi penangkapan Briptu Christy, termasuk tidak menjelaskan pukul berapa Briptu CT tiba di Mapolda Sulut.

Selain itu, Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast membantah adanya narasi bahwa Briptu Christy desersi karena tersandung video asusila.

Baca Juga: Terkuak Alasan Hengkang! Mantan Vokalis Grup Musik Amigdala, Aya Canina Akui Alami Kekerasan Dalam Pacaran

"Viralnya video asusila di media sosial tersebut, tidak ada kaitannya dengan Briptu C yang desersi. Identitas pemeran dalam video asusila tersebut juga belum diketahui secara pasti," jelas Jules, Minggu 6 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x