Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus Singkat Cocok Dibagikan ke Sosial Media

- 9 Mei 2024, 07:20 WIB
Kumpulan ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus yang singkat dan cocok dibagikan ke sosial media.
Kumpulan ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus yang singkat dan cocok dibagikan ke sosial media. /Unsplash/Greg Rosenke

BERITA DIY - Simak kumpulan ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus yang singkat dan cocok dibagika ke sosial media, berikut ini.

Tepat pada hari ini Kamis, 9 Mei 2024 umat Katolik di seluruh dunia memperingati Hari Raya Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke surga.

Pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri menetapkan hari ini sebagai hari libur nasional.

Momentum hari raya kenaikan Tuhan Yesus ini dapat dimanfaatkan umat katolik untuk menghayati misteri keselamatan Yesus Kristus bagi umat manusia.

Baca Juga: TEKS Khotbah Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024 Tentang 3 Pesan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga

Umat Katolik bisa pergi ke gereja untuk mengikuti perayaan ekaristi atau Misa Hari Raya Kenaikan Tuhan Yesus dan memaknai hari raya ini sebaik mungkin.

Selain itu, umat Katolik maupun non katolik bisa membagikan ucapan Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus ke sosial media.

Ucapan ini dapat dibagikan untuk mengingatkan betapa besar kasih Tuhan pada umat-Nya. Harapan dan doa dapat disampaikan dalam ucapan tersebut.

Berikut kumpulan ucapan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus yang singkat dan dapat dibagikan ke sosial media secara gratis, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah