TEKS Khotbah Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024 Tentang 3 Pesan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga

- 8 Mei 2024, 19:32 WIB
Ilustrasi - Contoh teks khotbah Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024 lengkap dengan Ayat Al Kitab tentang 3 pesan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga.
Ilustrasi - Contoh teks khotbah Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024 lengkap dengan Ayat Al Kitab tentang 3 pesan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga. /PIXABAY/ pexels

BERITA DIY - Teks khotbah Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024 lengkap dengan Ayat Al Kitab tentang 3 pesan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga tersedia di sini.

Pada hari Kamis, 9 Mei 2024 umat Kristiani akan memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2024 atau Yesus Kristus.

Saat peringaran Hari Kenaikan Isa Almasih bisanya akan dibacakan khotbah Kenaikan Yesus Kristus di Gereja.

Khotbah ini sebagai renungan untuk umat Kristiani untuk dapat memahami makna pesan dari kenaikan Yesus Kristus.

Baca Juga: Contoh Teks Khotbah Kenaikan Yesus Kristus 9 Mei 2024: Makna Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga untuk Umat Kristian

Salah satu tema yang dapat diangkat dalam khotbah Kenaikan Isa Almasih 2024 adalah tentang 3 pesan Kenaikan Tuhana Yesus ke Surga.

Contoh khotbah lengkap dengan ayat Al Kitab tentang 3 pesan Kenaikan Tuhana Yesus ke Surga dilansir dari laman GBI Danau Bogor Raya.

Adapun isi lengkap contoh teks khotbah Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024 lengkap dengan ayat Al Kitab adalah sebagai berikut:

Shalom, Saudara yang dikasihi Tuhan, saya percaya Saudara semua diberkati dan bersukacita dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Hari ini, tanggal 9 Mei 2024, kita memperingati hari raya orang Kristen yang keempat, kemudian 10 hari ke depan kita akan memperingati hari raya orang Kristen yang kelima yaitu hari raya Pentakosta. Beberapa minggu lalu kita juga telah memperingati kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus. ini semua adalah sebuah rangkaian bagi kita untuk belajar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah