15 Link Twibbon Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus 9 Mei 2024, Tentunya Bisa Dibagikan ke Media Sosial 

- 8 Mei 2024, 16:15 WIB
Cek 15 Link twibbon Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus 9 Mei 2024. Download gratis serta cocok dibagikan ke media sosial.
Cek 15 Link twibbon Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus 9 Mei 2024. Download gratis serta cocok dibagikan ke media sosial. /Tangkap layar twibbonize.com

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah kumpulan 15 link download twibbon peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus 9 Mei 2024. Download gratis dan cocok untuk dibagikan ke media sosial. 

Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus pada tahun ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Mei 2024. 

Peringatan tersebut merupakan hari raya keagamaan untuk umat Kristiani. Kenaikan Yesus Kristus ini diperingati empat puluh hari setelah Hari Paskah. 

Pada hari peringatan tersebut, ditetapkan sebagai hari libur nasional berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 8 Tahun 2024 tentang Hari-Hari Libur. 

Baca Juga: 3 Contoh Khutbah Renungan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga Penuh Makna Pesan Iman pada Tuhan

Melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024 juga menetapkan hari libur nasional Kenaikan Yesus Kristus pada Kamis, 9 Mei 2024. Dan cuti bersama Kenaikan Yesus Kristus pada Jumat, 10 Mei 2024.

Untuk memperingati hari peringatan ini, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan membagikan twibbon Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke sosial media. 

Bagi yang masih mencari referensi twibbon yang bisa dipakai, maka simak di bawah ini untuk kumpulan link twibbon yang bisa di download secara gratis. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah