Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 10 Februari 2022 di RCTI: Al Panik Karena Reyna, Anak Andin Hilang?

- 10 Februari 2022, 15:10 WIB
Al tampak panik mengetahui Reyna tidak ada di rumah.
Al tampak panik mengetahui Reyna tidak ada di rumah. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari ini, Kamis, 10 Februari 2022. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pukul 19.45 WIB RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta kerap menghadirkan kisah yang lebih seru dan menegangkan di setiap episodenya. Hal ini tentu untuk menghibur penonton setia yang kerap menunggu kedatangannya.

Pada episode sebelumnya, dikisahkan Elsa jatuh dari panggung karena teman lapasnya tidak suka dengan kemenangannya. Elsa pun dilarikan ke rumah sakit. Ricky yang menyaksikan Elsa jatuh dari kejauhan itu langsung panik.

Baca Juga: Married with Senior Tayang Setiap Hari Apa? Ini Jadwal Episode Baru dan Link Nonton Caitlin Halderman di Vidio

Elsa ternyata membutuhkan donor darah golongan O. Golongan darah O tersebut bisa ia dapatkan dari Mama Darah dan Jessica. Akan tetapi, masih membutuhkan donor darah dari satu orang lagi.

Ricky pun segera menghubungi kawannya, Rafael dan memintanya untuk mencarikan darah. Kemudian tampak Nino yang terdiam mematung karena golongan darahnya A, sama seperti Keisya.

Di sisi lain, Andin akhirnya mengetahui perihal Nino dari Reyna. Mendengar cerita Reyna tentang Nino, membuat Andin sangat kesal. Al meminta Andin tenang dan fokus pada kesehatan Balon Biru. Al berkata bahwa semua soal Nino adalah urusan Al.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Coppa Italia 2022 Inter Milan vs AC Milan, Derbi Dellamadonina

Pada episode selanjutnya, Ikatan Cinta masih akan berkutat pada masalah hak asuh Reyna. Dikisahkan Andin berencana untuk memberi tahu Reyna segala hal tentangnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah