Apa Arti Kata BiyyTotiwyetiw yang Lagi Viral di TikTok hingga IG, Ternyata Artinya Ini Singkatan Lirik Lagu

- 10 Februari 2022, 14:44 WIB
Apa arti kata biyytotiwyetiw dalam bahasa gaul yang lagi viral di medsos TikTok hingga IG, ternyata artinya ini, singkatan dari lirik lagu Kpop.
Apa arti kata biyytotiwyetiw dalam bahasa gaul yang lagi viral di medsos TikTok hingga IG, ternyata artinya ini, singkatan dari lirik lagu Kpop. /pixabay/ PhotoMIX_Company

BERITA DIY - Simak apa arti kata biyytotiwyetiw dalam bahasa gaul yang lagi viral di medsos TikTok hingga IG, ternyata artinya ini, singkatan dari lirik lagu Kpop.

Seperti diketahui saat ini kata biyytotiwyetiw tengah ramai di media sosial, baik Twitter, Instagram hingga WhatsApp.

Tentunya banyak yang bingung ketika mendengar kata biyytotiwyetiw karena sebelumnya jarang sekali disampaikan saat percakapan formal maupun informal.

Baca Juga: Apa Arti Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka, Benarkah Bahasa Turki? Ini Arti Kalimat yang Viral

Biasanya kata biyytotiwyetiw digunakan saat membicarakan hal yang berhubungan dengan asmara, hal tersebut tampak dari unggahan di medsos.

Kata biyytotiwyetiw sudah muncul di media sosial Twitter hingga TikTok sejak awal Februari 2022.

"Udh ga jaman "ily" mending "biyytotiwyetiw"," tulis akun Twitter @aleanagio.

Baca Juga: Apa Itu Prenjon Dalam Bahasa Gaul, Korban Prenjon yang Lagi Viral di TikTok: Ketahui Jawaban Friendzone Adalah

Alhasil muncul penasaran terkait arti kata biyytotiwyetiw yang saat ini tengah ramai di media sosial. Daripada penasaran, yuk ketahui artinya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x