Mengenal Arti biyytotiwyetiw dalam Bahasa Indonesia, Lirik Lagu K Pop Viral di TikTok Jadi Bahasa Gaul

- 10 Februari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ini arti kata biyytotiwyetiw lirik lagu K Pop TXT viral di TikTok dalam Bahasa Inggris dan Indonesia.
Ilustrasi - Ini arti kata biyytotiwyetiw lirik lagu K Pop TXT viral di TikTok dalam Bahasa Inggris dan Indonesia. /PIXABAY/antonbe

BERITA DIY - Kenali arti biyytotiwyetiw lirik lagu K Pop yang viral TikTok dan menjadi Bahasa Gaul yang banyak digunakan, ini artinya dalam Bahasa Indonesia.

Potongan lirik lagu K Pop yaitu TXT dengan judul Blue Hour belakangan ini menjadi viral di media sosial khususnya bagi para pengguna aplikasi video TikTok yang sedang banyak diminati belakangan.

Dalam potongan lirik lagu K Pop yaitu TXT itu kemudian diketahui telah digubah oleh para pengguna TikTok, penggalan itu kemudian menjadi sebuah singkatan yaitu biyytotiwyetiw yang kebanyakan masih digunakan.

Baca Juga: Apa Itu swyamahifprmaiy NCT, Bahasa Gaul yang Viral di TikTok: Simak Arti dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Singkatan kata biyytotiwyetiw yang viral di TikTok itu sendiri diketahui merupakan kependekan dari beberapa kata yang menjadi sepenggal kalimat dalam Bahasa Inggris di potongan lagu TXT dengan judul Blue Hour.

Berdasarkan penelusuran biyytotiwyetiw ini adalah kependekan dari kalimat Bahasa Inggris yaitu but its you, you the one that i want you everything that i want yang merupakan sebuah kalimat romantis.

Lantas seperti apakah arti dari kalimat but its you, you the one that i want you everything that i want yang merupakan kepanjangan dari biyytotiwyetiw itu dalam Bahasa Indonesia? Simak penjelasannya.

Baca Juga: Drakor All of Us Are Dead Viral, Sutradara Beberkan Kisah Asli Fakta Perundungan di Sekolah Selain Zombie

Lebih lanjut, dalam Bahasa Indonesia sendiri kalimat Bahasa Inggris yaitu but its you, you the one that i want you everything that i want yang merupakan kepanjangan dari biyytotiwyetiw memiliki arti tersendiri.

Makna atau arti but its you, you the one that i want you everything that i want kepanjangan dari biyytotiwyetiw yaitu 'tapi ini adalah dirimu, dirimu adalah satu-satunya segalanya bagiku yang aku sangat inginkan'.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah