Drakor All of Us Are Dead Viral, Sutradara Beberkan Kisah Asli Fakta Perundungan di Sekolah Selain Zombie

- 10 Februari 2022, 07:41 WIB
Kisah perundangan di sekolah dibalik layar drama All of Us Are Dead selain mengisahkan virus zombi, sutradara bercerita tujuannya
Kisah perundangan di sekolah dibalik layar drama All of Us Are Dead selain mengisahkan virus zombi, sutradara bercerita tujuannya /https://instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - All of Us Are Dead, serial asal Korea Selatan ini sukses menarik antusiasme penonton dengan rating cukup tinggi. All of Us Are Dead masuk dalam daftar 10 besar serial yang paling banyak ditonton di Netflix Global.

All of Us Are Dead merupakan serial bergenre action. Bercerita tentang situasi sekolah SMA yang terserang virus zombie. Dalam sekejap lingkungan sekolah menjadi tegang dan mengerikan lantaran banyak siswa yang seketika menjadi zombie.

All of Us Are Dead disutradarai oleh Lee Jae Gyu. Ia menyelipkan sebuah kisah terkait fakta-fakta yang terjadi di dunia pendidikan.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Februari 2022, Wajib Masuk dalam Daftar Drakor Tontonan Kamu

Dikutip dari Antara pada Senin, 7 Februari 2022. Lee Jae Gyu mengungkapkan bahwa dirinya ingin menggambarkan sekolah dengan berbagai orang yang beragam dari latar belakang berbeda.

Banyak fenomena terjadi dalam lingkungan sekolah yang jarang disorot publik. Seperti halnya pelaku dan korban perundungan, serta kesenjangan orang kaya dan miskin yang semakin mengakar.

"Ada pepatah yang mengatakan bahwa anak adalah cerminan orang tuanya, bisa diperluas ke pepatah lain bahwa sekolah adalah cermin masyarakat," kata Lee Jae Gyu dikutip dari Antara.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru 2022, Drakor Genre Romatis hingga Komedi: Young Lady and Gantleman hingga Uncle

"Saya ingin menunjukkan citra paralel ini melalui siswa," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah