Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Februari 2022, Wajib Masuk dalam Daftar Drakor Tontonan Kamu

- 9 Februari 2022, 18:57 WIB
Rekomendasi Drama Korea terbaru yang akan tayang pada Februari 2022, kamu wajib masukkan drama ini dalam daftar drakor tontonan.
Rekomendasi Drama Korea terbaru yang akan tayang pada Februari 2022, kamu wajib masukkan drama ini dalam daftar drakor tontonan. /instagram.com/@forecastinglove_weather

 

BERITA DIY - Simak rekomendari Drama Korea atau drakor terbaru yang akan tayang di Februari 2022. Kamu wajib masukkan drama ini dalam daftar tontonanmu.

Serial drama Korea kini menjadi salah satu tontonan populer yang dapat dinikmati berbagai kalangan, khususnya untuk usia diatas 18 tahun.

Drama Korea menyajikan berbagai jenis genre termasuk genre romantis, thriller, komedi, maupun komedi romantis. Setelah sukses meraih banyak penonton, di tahun ini Korea banyak mengeluarkan drama-drama baru.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru 2022, Drakor Genre Romatis hingga Komedi: Young Lady and Gantleman hingga Uncle

Bagi kalian yang ingin mencari informasi mengenai serial Drama Korea terbaru untuk dijadikan referensi dapat menyimak rekomendasi di bawah ini.

Berikut adalah rekomendasi Drama Korea terbaru yang wajib kamu tonton mulai Februari 2022.

1. Twenty-Five, Twenty-One

Drama Korea berjudul Twenty-Five, Twenty-One direncanakan akan tanyang pada 12 Februari 2022 di Netflix. Drama ini mengisahkan kisah cinta Na Hee-do yang diperankan oleh kim Tae-ri dan Baek Yi-jin yang deperankan oleh Nam Joo-hyuk.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x