Daftar Pemain Drakor A Business Proposal Serta Link Nonton Sub Indo, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

- 8 Februari 2022, 13:50 WIB
Link nonton sub indo, sinopsis, dan jadwal tayang drama Korea A Business Proposal yang disiarkan di Netflix.
Link nonton sub indo, sinopsis, dan jadwal tayang drama Korea A Business Proposal yang disiarkan di Netflix. /Tangkapan layar Instagram/@sbsdrama.official

 

BERITA DIY – Berikut daftar pemain drakor A Business Proposal serta link nonton sub ini, sinopsis, dan jadwal tayang yang tersaji dalam artikel ini.

Drakor A Business Proposal adalah serial drama korea yang diadaptasi dari webtoon. Film ini dijadwalkan tayang Februari 2022.

Adapun genre dari film A Business Proposal adalah komedi romantis yang menceritakan tentang hubungan antara karyawan dan CEO-nya di perusahaan yang sama.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor All of Us Are Dead Sub Indo Eps 1-12 Bukan di LK21 dan Drakorindo

Saat artikel ini ditulis, A Business Proposal versi webtoon yang berjudul The Office Blind Date telah ditonton oleh 39,9M kali dan disukai sebanyak 207,1 K di laman kakaopage.

Pemain serial film A Business Proposal ini adalah Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Min Gue. Sementara kreatornya ada 3 orang, Park Seon Ho, Han Sul Hee, dan Hong Bo Hui.

Sinopsis film A Business Proposal sendiri mengisahkan tentang pertemuan antara karyawan dengan bosnya dalam acara kencan yang sebenarnya karyawan itu menggantikan temannya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Kekinian 'The Second Husband' Episode Terbaru Sub Indo 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x