8 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Wajib Kamu Tonton, Drakor Seru Bikin Ketawa dan Baper

- 8 Februari 2022, 19:03 WIB
 8 rekomendasi Drama Korea komedi romantis ini untuk mengisi waktu luangmu, bikin kamu ketawa dan baper.
8 rekomendasi Drama Korea komedi romantis ini untuk mengisi waktu luangmu, bikin kamu ketawa dan baper. /Tangkap layar Netflix.com

 

BERITA DIY - Daftar 8 Drama Korea bergenre komedi romantis yang wajib kamu tonton di waktu luangmu. Kamu dapat mengurangi kepenatan dengan menonton drama ini, kamu bakal tertawa sekaligus baper.

Bagi Kamu yang bosan dengan menonton Drama Korea bergenre romantis saja, dapat mempertimbangkan untuk menonton drama dengan genre lain, misalnya drama dengan genre komedi romantis.

Drama Korea dengan genre komedi romantis akan menimbulkan suasana baru. Drama jenis ini bisa menjadi salah satu tontonan yang dapat mengurangi stres maupun penat.

Baca Juga: Daftar Pemain Drakor A Business Proposal Serta Link Nonton Sub Indo, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Jika kamu bingung memilih drama apa yang sebaiknya kamu tonton, kamu dapat mencoba menonton rekomendasi Drama Korea komedi romantis berikut ini:

1. Was Is Love

Drama Korea bergenre komedi romantis ini menyuguhkan cerita yang berbeda dari drama-drama pada umumnya. Drama ini dibantangi oleh aktris cantik, Song Ji-hyo sebagai pemeran utama wanita. Was Is Love memiliki 16 episode.

Dalam drama ini, Song Ji-hyo dikelilingi banyak pria tampan seperti Koo Ja, Song Jong-ho, dan Song Ho-jun. Secara garis besar, drama ini mengisahkan seorang Ibu tunggal yang luar biasa dalam menghadapi gejolak kehidupan. Ibu tunggal ini juga dihadapkan dengan kisah cinta 4 pria yang menyukainya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor All of Us Are Dead Sub Indo Eps 1-12 Bukan di LK21 dan Drakorindo

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x