Link Nonton Streaming Drakor Our Beloved Summer Episode 1-16 Sub Indo Di Sini

- 26 Januari 2022, 20:48 WIB
Bocoran Our Beloved Summer Januari 2022 di SBS dan Netflix.
Bocoran Our Beloved Summer Januari 2022 di SBS dan Netflix. /Twitter.com/@SBSDrama

BERITA DIY - Simak artikel ini untuk mendapatkan link nonton drama Korea berjudul Our Beloved Summer episode 1-16 sub Bahasa Indonesia secara legal di sini.

Bintang kenamaan Korea, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi akan kembali hadir dalam drakor terbaru berjudul Our Beloved Summer.

Our Beloved Summer tayang di Netflix pada bulan ini sejak 6 Desember 2021 dan akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea (KST) di channel Korea Selatan, SBS.

Baca Juga: Sinopsis Film Death Wish Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Rabu, 26 Januari 2022: Balas Dendam Bruce Willis

Bagi K-drama lovers Indonesia dapat menyaksikan Our Beloved Summer di Netflix dengan subtitle Indonesia.

Satu hal yang menarik, drakor Our Beloved Summer yang mengusung genre komedi romantis ini salah satu soundtracknya diisi oleh V BTS.

Our Beloved Summer bukanlah drakor pertama dimana Choi Woo Shik dan Kim Da Mi beradu akting bersama. Sebelumnya, keduanya pernah membintangi film action The Witch: Subversion dan dikisahkan sebagai rival.

Sinopsis Our Beloved Summer

Choi Woong dan Kook Yeon Soo merupakan mantan pasangan kekasih. Mereka telah putus 10 tahun namun akhirnya bertemu kembali saat usia mereka menginjak 29 tahun. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x