Profil Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Menikah Hari Ini: Karier, Judul Drakor, Akun IG, Kisah Cinta, dll

- 22 Januari 2022, 14:25 WIB
Simak profil Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang menikah hari ini, Sabtu, 22 Januari 2022.
Simak profil Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang menikah hari ini, Sabtu, 22 Januari 2022. /Tangkapan Layar: Kolase Instagram.com/@actorctj dan @ssinz7

BERITA DIY - Simak profil Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang menikah hari ini lengkap perjalanan karier, judul drakor, akun Instagram (IG), hingga kisah cinta keduanya.

Kabar bahagia datang dari aktris terkenal asal Korea Selatan, yakni Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanya resmi menikah hari ini, Sabtu, 22 Januari 2022, di Seoul, Korea Selatan.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang melangsungkan pernikahan hari ini membuat pecinta Drakor penasaran akan profil keduanya yang memang sudah malang melintang di dunia entertain Negeri Gingseng tersebut.

Baca Juga: Siapa Choi Tae Joon yang Akan Segera Nikahi Park Shin Hye Tahun Depan? Akun IG, Daftar Drakor hingga Film

Kabar bahagia mengenai pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diumumkan oleh agensi mempelai wanita, SALT Entertianment.

Agensi mengunggah foto pre-wedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dan meminta para penggemar untuk tetap mencintai Park Shin Hye.

"Hari ini, aktris Park Shin Hye akan menikah dengan aktris Choi Tae-joon. Tolong cintai aktris Park Shin-hye. Terima kasih banyak untuk semua orang yang memberkati," tulis akun Instagram @salt_ent, Sabtu, 22 Januari 2022.

Baca Juga: Hwang In Yeop Ulang Tahun Hari Ini: Profil, Biodata, Karier, Judul Drakor, dan Fakta Unik Lainnya

Adapun acara pernikahan dilakukan secara tertutup di ibukota Korea Selatan dan dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Sebelum menikah, kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah tercium sejak tahun 2017 lalu. Namun agensi salah satu dari mereka mengonfirmasi bahwa keduanya hanya sebatas teman dekat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x