Link Nonton Drakor Shadow Beauty Episode Terakhir, Sinopsis: Goo Ae Jin Ungkap Jati Dirinya ke Lee Jin Sung?

- 30 Desember 2021, 12:10 WIB
Drama Korea atau drakor Shadow Beauty kini telah memasuki episode terakhir. Kamu bisa menonton drama ini di platform WeTV malam ini WIB.
Drama Korea atau drakor Shadow Beauty kini telah memasuki episode terakhir. Kamu bisa menonton drama ini di platform WeTV malam ini WIB. /Tangkap layar: wetv.vip/play

BERITA DIY - Drama Korea atau drakor Shadow Beauty kini telah memasuki episode terakhir. Kamu bisa menonton web drama itu di platform WeTV malam ini WIB.

Sejauh ini, Goo Ae Jin hampir saja mengungkapkan jati diri sebenarnya yang selama ini menjadi rahasia kepada orang-orang termasuk Lee Jin Sung.

Namun, pemirsa mesti bersabar lantaran adegan tersebut masih belum bisa menjadi tontonan hingga episode terakhir Shadow Beauty tayang malam nanti.

Baca Juga: Daftar Drama Korea yang Tayang di 2022, Ada Squid Game: Ini Rekomendasi Drakor Terpopuler di Tahun 2021

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan drakor yang telah tayang sejak 20 November 2021 itu justru malah miliki ending yang menyebalkan, di mana Goo Ae Jin pada akhirnya tetap begitu, dibully dan jadi influencer di lain sisi kehidupannya.

Sinopsis Shadow Beauty

Seperti diketahui, drama Shadow Beauty merupakan drama yang diangkat dari kisah webtoon populer. Shadow Beauty menceritakan kisah tentang seorang siswi SMA yang kerap jadi korban bully.

Siswi SMA tersebut bernama Goo Ae Jin, diperankan oleh aktris Korea Selatan, Shim Dal Gi. Karena sifat polosnya, Goo Ae Jin kerap jadi sasaran intimidasi teman-teman sekelasnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Moonshine Full Episode Sub Indo: Kisah Cinta Ala Kerajaan Korea

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x