Sinopsis Find Me in Your Memory, dan Profil Kim Seon Ho hingga Rowoon SF9 di Daftar Pemain Drakor NET TV

- 23 November 2021, 12:45 WIB
Sinopsis Find Me in Your Memory dan profil daftar pemain atau pemeran drakor yang kini tayang di NET TV hari ini, 23 November 2021 pukul 18.00 WIB. Ada Kim Seon Ho dan Rowoon SF9.
Sinopsis Find Me in Your Memory dan profil daftar pemain atau pemeran drakor yang kini tayang di NET TV hari ini, 23 November 2021 pukul 18.00 WIB. Ada Kim Seon Ho dan Rowoon SF9. /Tangkap layar Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Simak sinopsis Find Me in Your Memory, drama Korea (drakor) terbaru NET TV yang punya daftar pemain megabintang dari Kim Seon Ho hingga Rowoon SF9.

Drakor Find Me in Your Memory mulai tayang di NET TV pada Senin, 22 November 2021 pukul 18.00 WIB.

Punya 32 episode, Find Me in Your Memory punya sinopsis cerita yang seru untuk dibahas. Nantinya, juga akan ada profil dari sejumlah pemeran di drakor ini.

Sejumlah pemeran utama dalam Find Me in Your Memory adalah Moon Ga Young, Kim Dong Wook, Yoon Jong Hoon dan juga Lee Joo Bin.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film In The Blood di Bioskop Trans TV 22 November 2021: Misteri Hilangnya Derek

Sinopsis Find Me in Your Memory

Lee Jung Hoon (diperankan Kim Dong Wook) adalah caster atau pembawa berita yang masyur di Korea Selatan.

Singkat cerita, Jung Hoon bertemu dengan Yeo Ha Jin (diperankan Moon Ga Young). Seorang aktris yang terkenal karena berita kontroversial.

Diketahui kemudian, Jung Hoon punya sebuah penyakit yang dinamakan dengan hyperthymesia. Di mana kondisi saat seseorang dapat mengingat pengalaman hidup sedetail mungkin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x