Siapa Choi Tae Joon yang Akan Segera Nikahi Park Shin Hye Tahun Depan? Akun IG, Daftar Drakor hingga Film

- 23 November 2021, 14:25 WIB
Profil Choi Tae Joon, aktor Korea yang akan segera menikah dengan Park Shin Hye tahun depan.
Profil Choi Tae Joon, aktor Korea yang akan segera menikah dengan Park Shin Hye tahun depan. /Tangkap layar Instagram.com/ @actorctj

BERITA DIY – Profil aktor Choi Tae Joon yang akan segera nikahi aktris Korea Selatan Park Shin Hye tahun depan, lengkap dari mulai akun Instagram (IG) hingga deretan Drama Korea (Drakor) dan film yang pernah diperankan.

Cukup mengejutkan penggemar dan pecinta Drakor, pasangan aktor dan aktris Choi Tae Joon dan Park Shin Hye dikabarkan akan segera menikah tepatnya pada 22 Januari 2022 mendatang.

Bukan rumor belaka, namun keduanya bahkan telah merilis sebuah pernyataan melalui agensi masing – masing, yaitu Salt Entertainment dan Santa Claus Entertainment, bahwa keduanya benar – benar akan menikah tahun depan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Tae Joon, Aktor yang Akan Menikah dengan Park Shin Hye Saat Hamil Muda

Baca Juga: Profil dan Biodata Park Shin-Hye, Aktris Korea yang Bintangi Film Miracle in Cell No 7

Melansir Soompi, 23 November 2021, meski secara tidak langsung namun Park Shin Hye sangat jelas memberikan isyarat bahwa ia akan segera menikah dengan Choi Tae Joon.

“Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerim semua kekurangan probadi Park Shin Hye, dan saya ungin memulai hidup sebagai pasangan yang sudah menikah dengannya,” tulis aktris kelahiran 18 Februari 1990 tersebut.

Tak sampai di situ, kabar bahagia lain juga menerangkan bahwa Park Shin Hye saat ini tengah hamil.

Baca Juga: Sinopsis Pinocchio dan Daftar Pemain Drakor, Serta Jadwal Tayang di NET TV Dibintangi Park Shin Hye

“Dan meski pun saya berhati – hati untuk mengatakan ini karena ini sangat awal, saya dikaruniai seorang bayi. Aku ingin memberitahumu sebelum orang lain. Saya akan menunjukkan sisi poitifnya setelah saya memulai sebuah keluarga juga,” lengkap Park Shin Hye dalam surat tersebut.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x