Link Streaming Nonton Drakor Now We Are Breaking Up Lengkap Dengan Jadwal Tayang, dan Sinopsis

- 13 November 2021, 19:45 WIB
Link nonton ‘Now We Are Breaking Up’ Subtitle Indonesia Full Episode, Lengkap dengan jadwal dan sinopsisnya.
Link nonton ‘Now We Are Breaking Up’ Subtitle Indonesia Full Episode, Lengkap dengan jadwal dan sinopsisnya. /Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Berikut link nonton drama Korea berjudul 'Now, We Are Breaking Up' lengkap dengan jadwal tayang, serta sinopsisnya. Link live streaming dapat diakses melalui platform Viu dan tersedia diakhir artikel ini.

Setelah menuai antusiasme pada penayangan perdananya di episode satu pada Jumat, 12 November 2021, serial drama Korea 'Now, We Are Breaking Up' kembali tayang melanjutkan episode sebelumnya.

Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Snowdrop: Debut Jisoo BLACKPINK di Dunia Akting Makin Bikin Penasaran

Sejak penayangan perdananya, serial drakor ini berhasil mencetak rating hingga 6,4 persen rata-rata nasional dilansir dari Soompi. Drama ini kemudian menjadi serial drakor dengan ratting tertinggi drama yang disiarkan Jumat dan Sabtu.

Drama ini menceritakan tentang dua orang yang bekerja di industri mode fashion. Pada penayangan pertamanya, drama ini mengenalkan dua tokoh utama yakni  Ha Young Eun dan Yoon Jaek Guk.

Tokoh Ha Young Eun diperankan oleh Song Hye Kyo. Ia merupakan sorang pemimpin dalam sebuah tim desain untuk perusahaan fesyen. Karakter Ha Youn Eun yang realistis membuat tokoh ini semakin menarik.

Sementara, Song Hye Kyo memerankan sosok Ha Young Eun yang digambarkan sebagai perempuan yang cerdas, cantik, disiplin, dan peka terhadap tren fesyen.

Pada episode malam ini, kedua tokoh ini akan mengalami konflik yang membuat keduanya acap kali bertengkar setiap saling bertemu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x