Jadwal Tayang Drama Korea Snowdrop: Debut Jisoo BLACKPINK di Dunia Akting Makin Bikin Penasaran

- 10 November 2021, 14:10 WIB
Inilah jadwal tayang Snowdrop dengan Jisoo BLACKPINK sinopsis dan link streaming.
Inilah jadwal tayang Snowdrop dengan Jisoo BLACKPINK sinopsis dan link streaming. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Drama Korea Snowdrop secara resmi telah merilis jadwal tayang drakor itu, simak kapan waktu penayangan karya yang menghadirkan Jisoo Blackpink tersebut.

Kabar gembira bagi para pecinta drama Korea atau drakor. Pasalnya salah satu karya yang telah lama dinantikan yaitu Snowdrop diketahui telah remi merilis jadwal tayang perdananya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, bahwa rumah produksi yang memproduksi drakor Snowdrop diketahui juga merilis tempat untuk nonton drama yang diketahui akan menampilkan Jisoo BLACKPINK sebagai salah satu pemerannya.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Drakor Snowdrop: Penampilan Perdana Jisoo BLACKPINK di Dunia Akting

Drama Korea atau drakor Snowdrop memang diketahui telah menyedot perhatian dari para pecinta drakor. Pasalnya terdapat beberapa hal unik yang digarap dalam karya yang akan segera rilis itu.

Salah satu hal yang membuat drakor Snowdrop begitu dinantikan adalah terkait bintang atau pemain yang akan menunjukkan bakat akting, selain itu alur cerita atau sinopsis dari karya ini juga memiliki keunikan.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa sederetan bintang akan tampil menghiasi drakor Snowdrop ini. Nama-nama yang akan tampil bahkan tak lagi asing bagi para pecinta drakor maupun dunia hiburan.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Snowdrop, Debut Akting Jisoo BLACKPINK

Lebih lanjut, berbagai bintang memang diketahui akan menunjukkan kebolehannya di Snowdrop ini. Sejumlah bintang tersebut diketahui seperti Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, dan juga Jung Seo Jo.

Diketahui dalam drakor Snowdrop ini pemeran utama dipegang oleh Jung Hae In. Dirinya diketahui memerankan seorang tokoh yang memiliki nama yaitu Im Soo Ho yang nantinya akan banyak berperan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x