Profil dan Biodata Jisoo BLACKPINK: Debut Akting dalam Drama Snowdrop yang akan Segera Tayang

- 18 Agustus 2021, 15:00 WIB
Profil dan Biodata Jisoo Blackpink. member girlband Blackpink yang lakoni debut akting dalam drama Snowdrop yang akan segera tayang.
Profil dan Biodata Jisoo Blackpink. member girlband Blackpink yang lakoni debut akting dalam drama Snowdrop yang akan segera tayang. /Instagram.com/@sooyaaa__

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Jisoo BLACKPINK yang lakoni debut akting dalam drama berjudul Snowdrop.

BLACKPINK menjadi salah satu girlband asal Korea Selatan yang saat ini masih menjadi nomor satu. Salah satu member BLACKPINK, sedang Jisoo menarik perhatian khalayak karena sesaat lagi drama perdananya dalam debut akting berjudul Snowdrop akan tayang. Simak profil dan biodata Jisoo di artikel ini.

Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 3 Januari 1995, Jisoo memiliki nama asli Kim Ji Soo (김지수). Jisoo memiliki nama panggilan Chi Choo atau Jichu. Jisoo adalah anak terakhir dari tiga bersaudara. Kakak laki-laki Jisoo bernama Kim Jung Hoon dan kakak perempuannya bernama Kim Ji Yoon.

Baca Juga: Xenophobia dan Jisoo BLACKPINK Jadi Trending Topik di Twitter, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Pada girlband BLACKPINK Ia berposisi sebagai lead vokalis. Pada usia 16 tahun, Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee.

Jisoo sudah tampil di beberapa iklan komersial bahkan sebelum debut bersama BLACKPINK. Bahkan salah dua iklan yang Ia bintangi bersama dengan artis ternama Korea lain seperti Samsonite RED yang didampingi dengan aktor ternama Lee Min-Ho dan juga Smart Uniform bersama iKon.

Tak hanya membintangi iklan, Jisoo juga sempat tampil di video musik milik artis lain seperti video Epik High, Happen Ending dan juga Hi Suhyung “I’m Different”.

Baca Juga: Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK, Jang Seung Jo Akan Perankan Tokoh Utama di K-Drama Snowdrop

Jisoo sempat muncul di sebuah drama besutan KBS, The Producers pada tahun 2015 sebagai seorang tamu. Sampai akhirnya di tahun 2016 Ia bergabung untuk menjadi anggota girl band, BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x