Jadwal Rilis dan Sinopsis Drakor Snowdrop: Penampilan Perdana Jisoo BLACKPINK di Dunia Akting

- 15 Oktober 2021, 14:15 WIB
Inilah jadwal rilis dan sinopsis Snowdrop.
Inilah jadwal rilis dan sinopsis Snowdrop. / Youtube.com/ JTBC Drama

BERITA DIY - Simak jadwal rilis dan sinopsis dari drakor Snowdrop yang sudah banyak mencuri perhatian para pecinta drama dan juga para penggemar Jisoo BLACKPINK.

Salah satu drakor yang akan segera dirilis yang diketahui berjudul Snowdrop dikabarkan akan segera rilis ke publik. Namun sebelum perilisan tersebut drama ini telah menjadi perbincangan hangat pecinta drakor.

Salah satu hal yang menjadi perbincangan adalah Jisoo BLACKPINK yang diketahui menjadi salah satu pemeran atau bintang dalam drakor Snowdrop ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Reflection of You: Kisah Dua Wanita Karir yang Bertolak Belakang

Munculnya nama Jisoo BLACKPINK yang diketahui merupakan seorang penyanyi namun kali ini membintangi drakor Snowdrop membuat para pecinta drama kemudian sangat menantikan kiprah akting dirinya.

Mengingat drama Snowdrop sendiri merupakan karier pertama dari Jisoo BLACKPINK dalam dunia seni peran atau akting. Sehingga memunculkan rasa penasaran bagi segenap penggemar dirinya.

Setelah sempat menjadi perbincangan saat mengeluarkan teaser untuk pertama kalinya pada beberapa bulan yang lalu. Drama Snowdrop diketahui kembali meluncurkan teaser terbarunya belum lama ini.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Kings Affection, Sinopsis: Saat Rowoon SF9 dan Park Eun Bin Jadi Saudara Kembar

Teaser dari drakor Snowdrop sendiri diketahui kembali rilis pada Kamis 14 Oktober 2021 di salah satu laman resmi yaitu JTBC. Uniknya teaser ini juga menunjukkan sedikit gambaran perjalanan kisah yang ada di dalamnya.

Munculnya teaser drakor Snowdrop ini sendiri kemudian menjadi perbincangan banyak netizen, pasalnya dalam video yang berdurasi pendek itu juga memunculkan tokoh Jisoo BLACKPINK yang berperan sebagai siswa.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x