Sinopsis Drama Korea Snowdrop yang Trending: Jadwal Tayang Debut Drama Jisoo BLACKPINK

- 18 Agustus 2021, 17:00 WIB
Jadwal tayang, daftar pemain, dan sinopsis drakor Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink.
Jadwal tayang, daftar pemain, dan sinopsis drakor Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink. /Tangkap Layar: Youtube.com/JTBC Drama/Tangkap Layar: Youtube.com/ JTBC Drama

BERITA DIY - Trailer drama Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK trending! Ini sinopsis dan jadwal tayang drakor terbaru JTBC.

Drama debut Jisoo BLAKCPINK Snowdrop dikabarkan akan segera tayang pada 2021 ini. Staisun televisi, JTBC yang menaungi Snowdrop baru saja merilis trailer drama tersebut.

Trailer singkat tersebut terlihat beberapa cuplikan manis antara Jisoo dan Jung Hae In. Namun ternyata Snowdrop sendiri sempat memunculkan kontroversi di Korea Selatan.

Baca Juga: Snowdrop: Sinopsis Drakor yang Dibintangi Jisoo Blackpink, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

Kontroversi itu muncul lantaran drama Snowdrop diduga mendistoris sejarah Korea Selatan. Dugaan itu kemudian membuat warganet membuat sebuah petisi yang sudah ditandatangani 96 ribu pengguna.

Petisi itu sendiri berbunyi permintaan kepada saluran televisi JTBC untuk menghentikan penayangan drama Korea Snowdrop.

Drama Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini akan mengambil latar Kota Seoul pada tahun 1987. Tahun 1987 sendiri tahun dimana terjadi gerakan demokrasi nasional yang memengaruhi pembentukan republik Korea saat ini.

Baca Juga: Drama Korea The Penthouse 3 dan Insert Today akan Tayang: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini, 14 Agustus 2021

Nah, warganet yang memprotes drama Snowdrop menduga karakter utama pria adalah mata-mata yang sedang menyusup ke gerakan aktivis. Snowdrop merupakan drama komedi satir yang yang mengambil latar tahun 1980-an di tengah pemilihan presiden.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x