Hwang In Yeop Ulang Tahun Hari Ini: Profil, Biodata, Karier, Judul Drakor, dan Fakta Unik Lainnya

- 19 Januari 2022, 15:11 WIB
Hwang In Yeop ulang tahun hari ini, Rabu, 19 Januari 2022.
Hwang In Yeop ulang tahun hari ini, Rabu, 19 Januari 2022. /Instagram/@hi_high_hiy/

BERITA DIY - Aktor Korea Hwang In Yeop ulang tahun hari ini, Rabu, 19 Januari 2022. Simak profil biodata, karier, judul drakor, prestasi, akun IG, dan fakta unik lainnya.

Hwang In Yeop ulang tahun hari ini dan menggenapkan usianya menjadi 31 tahun. Pria tersebut memainkan beragam judul Drakor hingga namanya dikenal di dunia entertain Korea dan internasional.

Banyak yang penasaran akan sosok Hwang In Yeop, dari mulai profil, biodata, karier, hingga judul film atau drama Korea yang pernah ia bintangi.

Baca Juga: Biodata Kim Mi Soo yang Meninggal Dunia Berikut Judul Drakor Selain Snowdrop, Akun IG, dan Penyebab Kematian

Ucapan ulang tahun kepada Hwang In Yeop juga datang dari agensi yang menaunginya, yaitu KeyEast Entertainment melalui akun Instagram @keyeastofficial.

Hwang In Youp, happy birthday! Hope your special day brings you all that your heart desires!” tulis akun Instagram @keyeastofficial pada Rabu, 19 Januari 2021.

Nama Hwang In Yeop menjadi naik daun usai membintangi beberapa Drakor, di antaranya berjudul Why, Freshman, 18 Again, dan True Beauty. 

Baca Juga: Drama Korea Ghost Doctor Kapan Tayang? Sinopsis, Pemain, dan Link Nonton Drakor tentang Setan dan Dokter

Hwang In Yeop lahir di Uijeongbu, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada tanggal 19 Januari 1991. Mengenai kehidupan pribadi, ia terlahir sebagai anak sulung dan memiliki adik laki-laki yang berprofesi sebagai penyanyi dan penulis lagu bernama Inof.

Adapun fakta unik, ia menimba pendidikan di Kota Davao, Filipina saat sekolah menengah dan lulus kuliah. Bahkan, ia memiliki nama Bahasa Inggris dengan panggilan Ryan Leon.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x