Chord Gitar Lagu Perempuanku Irwansyah Lengkap dengan Lirik yang Tengah Viral di TikTok

- 9 Februari 2022, 16:54 WIB
Chord kunci gitar dasar dan lirik lagu Perempuanku dari Irwansyah bersama istri Zaskia Sungkar.
Chord kunci gitar dasar dan lirik lagu Perempuanku dari Irwansyah bersama istri Zaskia Sungkar. /Tangkap layar Instagram.com/@irwansyah_15

BERITA DIY-Simak chord lagu perempuanku Irwansyah lengkap dengan lirik yang kini kembali viral di TikTok. Lagu ini sempat viral di tahun 2010.

Artis sekaligus penyanyi Irwansyah membawakan lagu berjudul perempuanku sebagai soundtrack sinetron my heart yang dibintangi Yuki Kato dan Ranty Maria. Dalam artikel ini ditulis chord lagu perempuanku beserta lirik.

Lagu perempuanku Irwansyah kembali viral di TikTok lantaran tengah menjadi backsound salah satu filter yang ramai digunakan. Banyak orang yang mencari chord lagu perempuanku.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Perempuanku - Irwansyah yang Viral di TikTok

Selain lagu perempuanku, Irwansyah juga pernah membawakan beberapa lagu yang juga menjadi soundtrack sinetron My Heart yakni pecinta wanita, berdua lebih baik dan my heart.

Irwansyah juga turut membintangi film My Heart versi dewasa yang memerankan tokoh Farel dalam alur cerita cinta segitiga. Irwansyah menjadi lawan main Nirina Zubir dan Rachel Amanda Aurora.

Namun kini suami dari artis Zaskia Sungkar itu sudah lama berhenti dari dunia tarik suara. Kini Irwansyah berprofesi sebagai penguasa bersama istri dan keluarganya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Kukira Kau Rumah - Amigdala, Soundtrack Film Kukira Kau Rumah

Berikut ini chord lagu perempuanku Irwansyah lengkap dengan lirik yang bisa menjadi referensi untuk menyanyikannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x