Lirik Lagu Soundtrack Film 'Kukira Kau Rumah' - Amigdala, Serta Chord Kunci Gitar Karya Mulai Rilis di Bioskop

- 4 Februari 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik lagu chord kunci gitar Kukira Kau Rumah Amigdala dan film yang tayang di bioskop.
Ilustrasi - Berikut lirik lagu chord kunci gitar Kukira Kau Rumah Amigdala dan film yang tayang di bioskop. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak lirik lagu Kukira Kau Rumah karya Amigala yang ramai dinyanyikan dengan chord kunci gitar pada soundtrack film yang baru saja dirilis.

Salah satu karya terbaru layar lebar kembali hadir, kali ini menampilkan film dengan judul Kukira Kau Rumah yang telah resmi rilis dan tayang di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022 yang lalu.

Kehadiran film Kukira Kau Rumah ini tentunya telah lama dinantikan oleh segenap pecinta karya sinema tanah air. Pasalnya di dalamnya diisi dengan penampilan akting dari berbagai pemain bintang.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo oleh Mamnun, Sasya Arkhisna, dan Yeni Inka, Lengkap Artinya

Sebelum kemunculan film dengan judul yang sama 'Kukira Kau Rumah' telah dikenal dengan salah satu lagu yang diketahui telah resmi dirilis oleh penyanyinya pada tahun 2017 yang telah lalu.

Karya dalam bentuk lagu yang memiliki judul Kukira Kau Rumah tersebut dibawakan dan dipopulerkan oleh Amigdala, lirik lagu yang mudah diingat dan alunan nada yang enak didengar membuat lagu ini kemudian banyak disukai.

Hingga kini bersamaan dengan munculnya atau rilisnya karya film Kukira Kau Rumah, lagu tersebut pun kemudian dapat kembali di dengar, sebab diketahui menjadi salah satu soundtrack dalam film itu.

Baca Juga: Lirik Lagu Mesin Waktu Budi Doremi dengan Chord Kunci Gitar, dan Link Download Musik MP3 Legal

Untuk lebih memahaminya, berikut akan kami sampaikan lirik lagu lengkap dengan chord kunci gitar dari karya yang memiliki judul Kukira Kau Rumah yang dibawaka oleh Amigdala dan menjadi soundtrack film:

Intro: C G

C

kau datang tatkala
G
sinar senjaku telah menuju redup
C
dan pamit ketika

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x