Lirik Lagu Mesin Waktu Budi Doremi dengan Chord Kunci Gitar, dan Link Download Musik MP3 Legal

- 2 Februari 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi - Ini lirik lagu Mesin Waktu Budi Doremi dengan chord kunci gitar dan link download MP3.
Ilustrasi - Ini lirik lagu Mesin Waktu Budi Doremi dengan chord kunci gitar dan link download MP3. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik lagu serta chord kunci gitar dari Mesin Waktu karya Budi Doremi, lengkap dengan link download dalam format MP 3 secara legal.

Salah satu lagu menjadi perbincangan hangat pecinta musik Indonesia yaitu memiliki judul Mesin Waktu yang sebelumnya dibawakan dan dipopulerkan oleh musisi ternama yaitu Budi Doremi.

Munculnya lagu Mesin Waktu yang sebelumnya telah dirilis oleh Budi Doremi ini, setelah dibawakan oleh salah satu peserta dalam ajang pencarian bakan X Factor beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Xin Nian Kuai Le, Cocok Diputar saat Hari Raya Tahun Baru Imlek 2022

Dalam penampilannya, lagu Mesin Waktu karya dari Budi Doremi ini dibawakan oleh Danar salah satu peserta X Factor yang kemudian membuat berhasil mencuri perhatian dari publik pecinta musik.

Selain karena dibawakan dengan baik oleh Danar X Factor beberapa waktu yang lalu, lagu dengan judul Mesin Waktu tersebut juga banyak disukai karena lirik yang dimilikinya begitu mendalam.

Deretan lirik lagu yang mendalam tersebut kemudian dibawakan dengan lantunan nada yang pelan dan dentingan kunci gitar yang dimiliki oleh Budi Doremi yang kemudian disukai oleh banyak penggemarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Dejavu - Lullaboy, Penyanyi Asal Indonesia yang Sukses Merintis Karier di Singapura

Lebih lanjutnya, berikut merupakan lirik lagu Mesin Waktu karya Budi Doremi lengkap dengan chord kunci gitar agar nantinya dapat dimainkan, sebagai berikut:

Intro

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x