Lirik Lagu 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo oleh Mamnun, Sasya Arkhisna, dan Yeni Inka, Lengkap Artinya

- 2 Februari 2022, 18:10 WIB
Yeni Inka, salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo.
Yeni Inka, salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo. /Tangkapan layar: Instagram.com/@yeniinka

BERITA DIY - Simak lirik lagu 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo oleh Mamnum, Sasya Arkhisna, dan Yeni Inka, lengkap dengan arti bahasa Indonesia.

'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo menjadi salah satu lagu yang mengusung genre koplo dalam Bahasa Jawa dan telah dinyanyikan ulang oleh beberapa penyanyi.

Adapun musisi yang menyanyikan ulang (cover) lagu 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo di antaranya Mamnun, Sasya Arkhisna hingga Yeni Inka.

Baca Juga: Link Download MP3 Serta Chord Kunci Gitar dan Lirik Satru 2 dari Denny Caknan yang Trending di YouTube

Karya musik yang diciptakan oleh Iskandar Hanafi itu sukses meraih perhatian para pecinta koplo Jawa karena lirik merepresentasikan perasaan galau karena putus dengan sang kekasih.

Sasya Arkhisna menyanyikan lagu 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo di akun YouTube 'Music Interactive' dan diunggah pada tanggal 31 Desember 2021. Unggahan berhasil ditonton oleh lebih dari 1,7 juta orang.

Sementara, Yeni Inka menyusul dengan mengunggah video di YouTube 'Aneka Safari Records' pada 19 Januari 2022 lalu dan dilihat oleh 1,4 juta pasang mata.

Baca Juga: Lirik Lagu Mesin Waktu Budi Doremi dengan Chord Kunci Gitar, dan Link Download Musik MP3 Legal

Mamnun Official yang menyanyikan tembang 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo ditonton oleh lebih dari 728 ribu orang di akun YouTube 'Mamnun Official'. Dalam 9 hari penayangan, video masuk peringkat ke-12 di platform tersebut.

Berikut lirik lagu 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo beserta terjemahan dalam bahasa Indonesia yang dinyanyikan oleh Mamnun, Sasya Arkhisna, dan Yeni Inka.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x