Lirik dan Arti Lagu No Other Heart dari Mac DeMarco, Tentang Seorang Pria yang Menginginkan Kesempatan Kedua

- 1 Februari 2022, 12:40 WIB
Lirik dan arti lagu No Other Heart dari Mac DeMarco tentang seorang pria yang begitu cinta terhadap seseorang wanita dan minta kesempatan kedua.
Lirik dan arti lagu No Other Heart dari Mac DeMarco tentang seorang pria yang begitu cinta terhadap seseorang wanita dan minta kesempatan kedua. /Pexels /Charles Parker

BERITA DIY - Berikut informasi lirik dan arti lagu No Other Heart dari Mac DeMarco tentang seorang pria yang begitu cinta terhadap seseorang wanita dan minta kesempatan kedua.

Salah satu lagu berjudul No Other Heart tengah banyak menjadi konsumsi publik setelah seringnya lagu ini didengar melalui TikTok.

Dengan banyaknya pencarian lagu No Other Heart yang beredar di TikTok tentang lirik dan arti dari Mac DeMarco.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Baby Came Home 2 - The Neighbourhood, Lagu Bercerita Tentang Apa?

Selain itu, lagu No Other Heart yang saat ini banyak dicari tentang artinya ini diketahui pertama rilis sudah sejak Juli 2015.

Lagu No Other Heart masuk dalam album Mac DeMarco berjudul Another One dengan beberapa lagu lainnya seperti Without Me, Just To Put Me Down.

Berikut lirik dan arti lagu No Other Heart dari Mac DeMarco:

Is it true?
You've been feeling sort of low these days
Just don't have a place to go these days
Must be bringing you down

Baca Juga: Lirik dan Chord Mesin Waktu MP3 dari Budi Doremi Cover Danar X Factor Indonesia: Jika Aku Bisa, Ku kan Kembali

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x