Apa Itu Prenjon Dalam Bahasa Gaul, Korban Prenjon yang Lagi Viral di TikTok: Ketahui Jawaban Friendzone Adalah

- 31 Januari 2022, 19:19 WIB
Ketahui apa itu prenjon dalam bahasa gaul, korban prenjon yang lagi viral di TikTok. Ini jawaban friendzone adalah.
Ketahui apa itu prenjon dalam bahasa gaul, korban prenjon yang lagi viral di TikTok. Ini jawaban friendzone adalah. /REUTERS/Win McNamee

BERITA DIY - Ketahui apa itu prenjon dalam bahasa gaul, korban prenjon yang lagi viral di TikTok. Ini jawaban friendzone adalah.

Pertanyaan apa itu prenjon dalam bahasa gaul, kini banyak dipertanyakan. Hal itu dikarenakan kalimat prenjon tengah viral di TikTok.

Bagi yang jarang bergaul dengan bahasa slank anak gaul, tentu bakal bingung ketika mendengar kata prenjon untuk kali pertama.

Baca Juga: Link Download Video MP4 Termasuk Lagu Audio MP3 TikTok & Instagram via SssTikTok, MusicallyDown, Savefrom.net

Pun setelahnya bagi orang yang awam bakal bertanya-tanya, kenapa kata prenjon begitu banyak digunakan lantaran tak familiar.

Yang jelas, kata prenjon sendiri hanya cocok pada momen tertentu sesuai konteks. Yuk ketahui apa itu prenjon dalam bahasa gaul.

Baca Juga: Link Download Emojimix Apk by Tikoalu di Tikolu Net, Ini Aplikasi Game Emoji Mix yang Lagi Viral di TikTok

Prenjon sendiri sebenarnya berasal dari kata Friendzone. Sedangkan friendzone merupakan kosa kata bahasa Inggris.

Secara arti, prenjon atau friendzone memiliki pengertian zona pertemanan. Namun dalam bahasa gaul, memiliki arti yang berbeda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x