Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Sabtu 4 Mei 2024: One Way, Satu Arah dan Ganjil Genap Jam Berapa

- 4 Mei 2024, 07:51 WIB
Jadwal buka tutup arah Puncak Bogor hari Sabtu, 4 Mei 2024 one way, satu arah, dan ganjil genap jam berapa dimulai sampai Minggu.
Jadwal buka tutup arah Puncak Bogor hari Sabtu, 4 Mei 2024 one way, satu arah, dan ganjil genap jam berapa dimulai sampai Minggu. /Instagram.com/@tmcpolresbogor/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup arah Puncak Bogor hari Sabtu, 4 Mei 2024 one way, satu arah, dan ganjil genap jam berapa dimulai sampai Minggu.

Jadwal buka tutup jalur PUncak Bogor hari ini Sabtu-Minggu, 4 Mei 2024 dan 5 Mei 2024 kapan one way, satu arah, dan ganjil genap.

Memasuki akhir pekan Sabtu dan Minggu, TMC Polres Bogor memberikan pengaturan rekayasa lalu lintas di jalur arah wisata Puncak Bogor.

Seperti dijelaskan di atas pemberlakukan buka tutup jalur Puncak Bogor ini akan berlaku pembatasan kendaran yang melintas.

Baca Juga: JADWAL Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini 4 - 5 Mei 2024, INI Info Jam One Way dan Ganjil Genap Terbaru

Mulai pemberlakukan ganjil genap yang sudah diterapkan pada Jumat, 3 Mei 2024 dan akan berakhir sampai Minggu, 5 Mei 2024.

Sementara itu, untuk jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor pemberlakukan satu arah, one way akan mulai diterapkan pagi ini pukul 07.30 WIB.

Adapun one way pada pagi ini dimulai untuk kendaraan dari bawah menuju atas akan diberlakukan sistem satu arah, serta arah dari atas ke bawah akan ditutup sementara.

Selanjutnya, one way juga akan diterapkan berbalik arah dari Puncak menuju bawah Jakarta akan diberlakukan one way satu arah pukul 12.30 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah