Lirik Lagu Kukika Kau Rumah - Amigdala yang Diambil dari Bait Puisi, Begini Kisahnya

- 10 Februari 2022, 13:19 WIB
Lirik lagu Kukika Kau Rumah yang dibawakan Amigdala diambil dari bait puisi yang ditulis oleh Aya Canina, simak ceritanya..
Lirik lagu Kukika Kau Rumah yang dibawakan Amigdala diambil dari bait puisi yang ditulis oleh Aya Canina, simak ceritanya.. /Image from YouTube Amigdala

BERITA DIY - Simak cerita atau kisah di balik lirik lagu Kurira Kau Rumah yang dibawakan Amigdala yang diambil dari bait puisi.

Seperti kita ketahui, lagu Kurira Kau Rumah yang dibawakan Band Amigdala kini diadaptasi menjadi sebuah film.

Namun siapa sangka lirik lagu Kukira Kau Rumah awalnya adalah hanya satu bait puisi yang ditulis oleh eks vokalisnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Kukira Kau Rumah Bukan di LK21 dan DrakorIndo, Cek Laman Streaming Ini

Aya Canina, adalah mantan vokaslis Amigdala yang menulis lagu Kurikira Kau Rumah. Aya Canina menulis lirik lagu tersebut pada pertengahan 2016.

"Pada awalnya aku tulis pada pertengahan 2016 jauh sebelum band itu ada" tulisnya di akun Instagram @ayacanina pada 10 Februari 2022

"Sebagai puisi dengan hanya satu bait, begini bunyi mulanya: Kukira kau rumah ternyata kau cuma kusewa dari tubuh seorang perempuan yang memintamu pulang." tambahnya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Kukira Kau Rumah dari Amigdala, Jadi Inspirasi Film Kukira Kau Rumah

Bait puisi Ayu Canina tulis di salah satu kafe di daerah Braga, Bandung. Kemudian bait puisi tersebut digubah oleh Isa Maula Elfasya menjadi lagu pada tahun 2017.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah