Sinopsis dan Link Nonton Kukira Kau Rumah Bukan di LK21 dan DrakorIndo, Cek Laman Streaming Ini

- 9 Februari 2022, 20:00 WIB
Film Kukira Kau Rumah sudah tayang di Bioskop sejak 3 Februari, link nonton bukan di LK21 atau DrakorIndo.
Film Kukira Kau Rumah sudah tayang di Bioskop sejak 3 Februari, link nonton bukan di LK21 atau DrakorIndo. /Tangkap layar Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton Kukira Kau Rumah, bukan di LK21 dan DrakorIndo, tapi di streaming berikut ini.

Kukira Kau Rumah merupakan film yang berlatar belakang kisah seorang perempuan bernama Niskala pengidap gangguan bipolar.

Niskala yang diperankan oleh Prilly Latuconsina ini mengalami banyak masalah dengan kehidupan sosialnya. Selain menjadi pemeran utama, Prilly juga menjadi produser dalam film ini.

Baca Juga: Bukan BSU Subsidi Gaji dan Kartu Prakerja 2022, Pekerja Dapat Rp 3 Juta Jika Namanya Terdaftar di Link Berikut

Film Kukira Kau Rumahdisutradarai oleh Umay Shahab. Sementara produksinya dirilis oleh dirilis oleh Sinemaku Pictures dan MD Entertainment.

Selain Prilly Latuconsina, sederet bintang turut memerihakan film ini, di antaranya Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, dan Raim Laode.

Dengan adanya gangguan mental tersebut membuat Niskala kerap dijaga oleh keluarga dan teman-temannya. Dinda dan Anus adalah teman baik Niskala dalam film ini.

Baca Juga: Update Persija Jakarta vs Madura United Ditunda di Jadwal Liga 1 Malam Ini Terbaru, Bepe: Terima Kasih PT LIB

Kehidupan Niskala kemudian berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Pram. Dikisahkan, Pram ternyata diam-diam naksir dengan Niskala.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x