Profil Giannis Antetokoumpo Borong 44 Poin Kemenangan Milwaukee Bucks vs LA Lakers di NBA

- 9 Februari 2022, 18:10 WIB
Profil Giannis Antetokounmpo, pemain basket NBA dari Milwaukee Bucks yang berhasil memborong 44 poin kemenangan atas LA Lakers.
Profil Giannis Antetokounmpo, pemain basket NBA dari Milwaukee Bucks yang berhasil memborong 44 poin kemenangan atas LA Lakers. /Tangkap layar YouTube.com/NBAonTNT

BERITA DIY - Berikut profil Giannis Antetokounmpo, pemain basket NBA dari Milwaukee Bucks yang berhasil memborong 44 poin kemenangan atas LA Lakers.

Giannis lahir di Athena, Yunani pada 6 Desember 1994. Kini, lelaki itu berusia 26 tahun.Giannis Antetokounmpo berkewarganegaraan Yunani. Ia punya tinggi 211 cm dengan berat 110 kg.

Tahun 2021 menjadi tahun kedelapan penampilan Giannis Antetokounmpo membela Milwaukee Bucks di kancah NBA. Diketahui, ia dikontrak tim tersebut saat NBA Draft di awal musim 2013.

Baca Juga: Persija vs Madura United Resmi Ditunda! Ini Alasan dan Kapan Jadwal Terbaru Pertandingan?

Pemain basket keberuntungan bagi Milwaukee Bucks ini berhasil menjinakkan Los Angeles Lakers (LA Lakers) dengan memborong 44 poin dalam gim lanjutan NBA di Crypto.com Arena, California, Selasa waktu setempat atau Rabu, 9 Februari 2022 pada waktu Indonesia.

Dikutip dari ANTARA, Dari 20 percobaan tembakan terbukanya saat membantu tim Milwaukee Bucks menundukkan Los Angeles Lakers dengan perolehan point 131-116.

Bobby Portis turut serta menyumbang 23 poin melalui lima kali tripoin yang dilesakkannya. Sementara Khris Middleton menyumbang 21 poin yang seluruhnya ia cetak di paruh pertama pertandingan.

Baca Juga: Profil Derrick Michael Xzavierro, Pebasket Indonesia Pertama yang Bergabung di NBA Global Academy

Giannis Antetokounmpo tampil begitu elegan, selain mencatatkan poin tertingginya sejak 17 November 2021 silam. Ia juga mencatat 14 rebound serta delapan assist guna membawa Bucks meraih empat kemenangan beruntun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x