Persija vs Madura United Resmi Ditunda! Ini Alasan dan Kapan Jadwal Terbaru Pertandingan?

- 9 Februari 2022, 17:47 WIB
Resmi! Persija Jakarta vs Madura United ditunda. Simak alasan dan kapan jadwal pertandingan terbaru.
Resmi! Persija Jakarta vs Madura United ditunda. Simak alasan dan kapan jadwal pertandingan terbaru. /Twitter @Persija_Jkt

BERITA DIY - Kabar terbaru datang dari BRI Liga 1 mengenai laga Persija Jakarta dan Madura United yang resmi ditunda. Simak alasan penundaan dan kapan jadwal terbaru pertandingan.

PT Liga Indonesia Baru selaku operatur BRI Liga 1 mengadakan Emergency Meeting membahas pertandingan antara Persija dan Madura United yang terpaksa ditunda.

Sedianya Persija akan menantang Madura United malam ini, Rabu, 9 Februari 2022, pukul 20:30 WIB di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, 

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Madura United Hari Ini, 9 Februari 2022, H2H hingga Live di TV Mana?

Namun PT LIB memutuskan untuk menunda pertandingan melalui rapat yang dilakukan sore tadi pukul 15:30 WIB. 

"Berdasarkan Emergency Meeting antara Persija, Madura United, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Rabu (9/2/2022), pukul 15.30 WIB, laga Persija vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (9/2/2022), pukul 20.30 WIB, resmi ditunda," tulis akun Instagram resmi @persija.

Adapun alasan Persija Jakarta vs Madura United ditunda lantaran sejumlah pemain Macan Kemayoran positif terinfieksi Covid-19.

Baca Juga: Klasemen dan Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Persib vs PSM, Benarkah Ditunda? Ini Penyebabnya

Setelah dilakukan pemeriksaan tes swab PCR, klub ibukota hanya menyisakan 11 pemain yang siap tampil, sehingga keputusan pembatalan adalah langkah yang diambil oleh pihak BRI Liga 1.

Sementara dua pemain yang baru pulih dari positif Covid-19 adalah Maman Abdurrahman dan Andritany Ardhiyaksa beserta Ismed Sofyan yang baru sembuh dari cedera.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x