Klasemen dan Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Persib vs PSM, Benarkah Ditunda? Ini Penyebabnya

- 2 Februari 2022, 16:37 WIB
PT LIB menunda pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Persib Bandung.
PT LIB menunda pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Persib Bandung. /persib.co.id/

BERITA DIY - Simak klasemen BRI Liga 1 dan info penundaan antara PSM Makassar dan Persib. Ini penyebab pertandingan ditunda beserta sudah adakah jadwal terbaru?

Liga 1 akan dilanjutkan di pekan ini yang memasuki laga ke-22 bagi Persib Bandung dan PSM Makassar. Sedianya bentrok kedua kesebelasan akan dilangsungkan hari ini, Rabu, 2 Februari 2022 pukul 18:15 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar digelar di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali bersama dengan laga PSIS vs Persebaya setelahnya pada jam 20:45 WIB.

Baca Juga: Daftar Lengkap Negara yang Lolos Piala Dunia 2022 Qatar, 2 Tim Asia Jadi yang Terbaru

Meski begitu, pada hari H pertandingan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) terpaksa membatalkan lanjutan Liga 1 antara Maung Bandung dan Juku Eja.

Adapun penyebab pembatalan laga ini lantaran sejumlah pemain Persib Bandung terjangkit virus corona, sehingga hanya menyisakan 13 pemain yang belum memenuhi ketentuan jumlah minimum pemain.

Sementara itu, jadwal terbaru BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar belum diumumkan sebagaimana dikonfirmasi oleh akun Instagram klub yang bermarkas di Kota Kembang itu.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di Vidio, Kapan Jadwal Terbaru Usai Pertandingan Ditunda?

#PERSIBDAY Ditunda. Berdasarkan hasil Emergency Meeting antara @pt_lib dan beberapa klub terkait serta federasi, dapat kami sampaikan bahwa laga antara #PERSIB melawan PSM Makassar ditunda. Jadwal baru pertandingan ini akan diumumkan kemudian," tulis akun Instagram @persib hari ini, Rabu, 2 Ferbuari 2022.

Sisi lain PT LIB tetap melangsungkan pertandingan lainnya hari ini di tempat yang sama, yaitu antara PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x