Link Live Streaming Brasil vs Paraguay Hari Rabu 2 Februari 2022: Tim Samba Capai Performa Terbaik?

- 2 Februari 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi link live streaming laga Brasil vs Paraguay hari Rabu, 2 Februari 2022.
Ilustrasi link live streaming laga Brasil vs Paraguay hari Rabu, 2 Februari 2022. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Segera tayang link live streaming Brasil vs Paraguay dalam laga kualifikasi Pra Piala Dunia akan tayang di siaran langsung Mola TV hari ini Rabu, 2 Februari 2022 pukul 07.30 WIB. Tim Samba kembali ke performa terbaik.

Pertandingan Brasil vs Paraguay akan berlangsung hari ini sebagai lanjutan dari babak kualifikasi Pra Piala Dunia 2022 dengan waktu kick off pukul 07.30 WIB di Stadion Governador Magalhaes Pinto.

Laga pertemuan Brasil vs Paraguay berpotensi menyajikan laga pertandingan sengit mengingat babak kualifikasi sebagai ajang unjuk kekuatan tim. Link pertandingan disiarkan melalui situs streaming Mola TV dengan link yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela Lamongan vs Arema FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Mulai Pukul 20.45 WIB

Pertandingan Brasil vs Paraguay akan menjadi ajang bagi sang pemuncak klasemen memperbaiki peringkat dan mengembalikan kekuatan penuhnya sebagai penguasa Zona Canmebol.

Tim julukan Tim Samba diyakini akan menampilkan performa terbaiknya dalam melawan Paraguay demi kembali ke performa terbaiknya. Hal ini disebabkan, kubu Brasil mendapatkan dua kekalahan pada laga terakhirnya dan hasil imbang beruntun.

Akibat dari hasil imbang berturut-turut Brasil, kini posisinya di papan klasemen sementara Zona Conmebol semakin dekat dengan rival abadinya yakni Argentina yang akan berlaga di hari yang sama melawan Kolombia.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022: Jam Tayang, dan Disiarkan Live di TV Mana?

Brasil saat ini hanya memiliki selisih empat poin dengan Argentina dengan total 36 poin dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani. Posisinya di puncak klasemen Zona Conmebol dapat dikatakan masih rentan tergusur apabila Brasil tak kunjung membaik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x