Profil dan Biodata Muhamad Valeron Gelandang Muda Persib U-18 yang Resmi Pindah ke Persis Solo

- 30 Januari 2022, 17:50 WIB
Biodata Muhamad Valeron pemain Persib U 18 yang pindah ke Persis Solo.
Biodata Muhamad Valeron pemain Persib U 18 yang pindah ke Persis Solo. /Instagram.com/@muhamadvaleron__

BERITA DIY - Simak profil dan biodata dari pesebakbola Indonesia Muhamad Valeron gelandang muda Persib Bandung U-18 yang resmi pindah ke Persis Solo mulai dari usia, bergabung di klub mana, hingga akun media sosialnya.

Bintang muda Muhamad Valeron dikabarkan baru saja berpindah ke klub Persis Solo. Setelah sebelumnya ia bergabung dengan Persib Bandung U-18.

Kepindahannya ke Persis Solo tidak hanya sendiri, dari tim Maung Bandung dipilih empat orang masuk ke tim Kota Bengawan. Mereka adalah Muhamad Valeron, Muhammad Pandu Mahardika, Firman Ramadhan, dan Althaf Indie Alrizky.

Baca Juga: Profil Biodata Renatta Moelek Juri MCI Season 9: Perjalanan Karir, Lahir di Mana, Pacar, hingga Akun Instagram

Baca Juga: Profil Mason Greenwood, Pemain MU yang Viral Melakukan Kekerasan pada Pacar: Biodata, Karier, dan Akun IG

Nama Muhamad Valeron digadang-gadang jadi salah satu pemain dengan masa depan cemerlang di Persib Banding sebagai gelandang muda.

Bobotoh, panggilan supporter Persib Bandung tentunya dibuat kaget dengan keputusan manajemen Maung Bandung yang melepas empat pemain muda ke Persis Solo.

Nama Muhamad Valeron mulai dilirik kala ia turut memperkuat Timnas Indoneisa di ajang Piala AFF U-15 pada 2019. Ia berhasil mencetak gol ke gawang lawan dan pulang sebagai pemenang dengan skor 2-0 kalahkan Vietnam.

Sebagai jebolan Timnas Indonesia U-15 dari klun Persib Bandung U-16, Muhamad Valeron diproyeksikan sebagai salah satu gelandang potensial masa depan bagi Persib Bandung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kakang Rudianto, Pencetak Gol Kemenangan Persib Bandung di BRI Liga 1 Lawan Persikabo 1973

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x