Profil Mason Greenwood, Pemain MU yang Viral Melakukan Kekerasan pada Pacar: Biodata, Karier, dan Akun IG

- 30 Januari 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Berikut profil Mason Greenwood diduga lakukan kekerasan kepada pacar dengan biodata, karier, dan IG.
Ilustrasi - Berikut profil Mason Greenwood diduga lakukan kekerasan kepada pacar dengan biodata, karier, dan IG. /PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Simak profil Mason Greenwood yang diduga melakukan kekerasan kepada sang pacar hingga berdarah dan memar serta biodata, karier, dan akun IG bintang MU tersebut.

Nama Mason Greenwood belakangan menjadi perbincangan hangat dari netizen di media sosial khususnya Twitter dan IG, bukan soal prestasi dirinya melainkan soal dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh dirinya.

Munculnya kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Mason Greenwood ini sendiri sebelumnya diketahui setelah seorang wanita yang disebut sebagai pacar pemain MU itu memberikan kesaksian.

Baca Juga: Link Download All of Us Are Dead, Sub Indo Full Episode: Ini Profil Pemainnya, Park Solomon hingga Cho Yi Hyun

Kesaksian dari sang pacar yang mengaku telah mendapatkan atau menjadi korban kekerasan dari Mason Greenwood tersebut setelah dirinya membagikan cerita pada IG Story dalam akun pribadi miliknya yaitu @hasrobson.

Perempuan yang diketahui merupakan pacar dari Mason Greenwood itu pun membagikan sejumlah foto dirinya berdarah dan mengalami berbagai luka memar di beberapa bagian tubuhnya.

Dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Mason Greenwood pun kemudian diperjelas dalam keterangan unggahan foto tersebut yang menyebutkan bahwa luka dan memar itu telah dilakukan oleh sang pemain MU.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kakang Rudianto, Pencetak Gol Kemenangan Persib Bandung di BRI Liga 1 Lawan Persikabo 1973

Sontak kabar mengenai dugaan kekerasan yang dialami oleh pacar dari Mason Greenwood pun kemudian menjadi perbincangan hangat dari netizen yang menanyakan mengenai kronologi hingga terjadinya.

Tak hanya itu, berbagai netizen di Twitter pun kemudian beramai-ramai mencuitkan mengenai dugaan kasus kekerasan yang dilakukan oleh Mason Greenwood berdasarkan dari keterangan dari sang pacar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x