Profil Marshel Widianto yang Sering Mesra dengan Celine Evangelista: Biodata, Karier hingga Ingin Tes Narkoba

- 29 Januari 2022, 15:35 WIB
Profil Marshel Widianto komika yang sering terlihat mesra dengan Celine Evangelista, biodata, karier hingga ingin tes narkoba.
Profil Marshel Widianto komika yang sering terlihat mesra dengan Celine Evangelista, biodata, karier hingga ingin tes narkoba. /Instagram.com/@marshel_widianto

BERITA DIY - Simak informasi profil Marshel Widianto komika yang sering terlihat mesra dengan Celine Evangelista, biodata, karier hingga ingin tes narkoba, minta bantuan Deddy Corbuzier.

Salah satu komedian dan komika yang sedang naik daun Marshel Widianto memang tidak pernah habis dibahas tentang kelucuannya.

Marshel Widianto beberapa waktu ini juga banyak terlihat mesra dengan artis Celine Evangelista di beberapa acara TV.

Baca Juga: Profil 3 Prajurit TNI yang Tewas Ditembak KKB di Papua

Nama Marshel Widianto kembali ramai saat beberapa waktu ini diundang di YouTube milik Deddy Corbuzier.

Di awal video YouTube Deddy Corbuzier tersebut mereka mengawali pembicaraan dengan pernyataan Marshel Widianto yang ingin mencoba tes narkoba.

Keinginan Marshel Widianto yang ingin tes narkoba ini bermula ketika orang tua yang banyak mendapat masukan tetangga tentang Marshel jangan sampai ikut menggunakan narkoba.

Dengan beberapa desakan dari tetangga yang disampaikan ke orang tua Marshel Widianto ini membuat ia resh dan ingin membuktikan dengan tes narkoba serta meminta bantuan Deddy Corbuzier untuk mempertemukan dengan pihak kepolisian.

Baca Juga: Profil Eggi Sudjana Warga Baret Merah atau Bukan? Ini Biodata Tanggal Lahir, Umur, dan Riwayat Pendidikan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x